Lee Se Hee Akan Gabung Bersama D.O EXO, Bintangi Drama Prosecutor Jins Victory

- 13 April 2022, 14:01 WIB
Lee Se Hee Akan Gabung Bersama D.O EXO, Bintangi Drama Prosecutor Jin’s Victory
Lee Se Hee Akan Gabung Bersama D.O EXO, Bintangi Drama Prosecutor Jin’s Victory /Tangkap layar/Soompi

SERANG NEWS - Lee Se Hee akan bergabung dengan D.O EXO untuk membintangi drama terbaru KBS mendatang yang berjudul Prosecutor Jins Victory.

Hal tersebut dikatakan oleh pihak KBS yang menyatakan memang Lee Se Hee memang akan bersama di drama Korea yang akan tayang bersama D.O EXO.

"Lee Se Hee, sebelumnya memamerkan aktingnya yang penuh gairah sebagai peran Park Dan Dan dalam Young Lady and Gentleman," tulis pihak KBS yang dikutip SerangNews.com dari Soompi pada Rabu 13 April 2022.

Baca Juga: Kumpulan Quotes Drama Korea A Business Proposal, Banyak dari Kang Tae Mu

"Yang ditutup dengan rekor luar biasa sebesar 38,2 persen dalam peringkat pemirsa, akan bergabung [dalam drama ini].” tutupnya.

Prosecutor Jin’s Victory adalah cerita tentang seorang jaksa bernama Jin Jung yang diperankan oleh D.O EXO yang dipersenjatai dengan perilaku buruk dan kenakalan.

Dia menghancurkan tempat-tempat suci yang diciptakan oleh kekayaan dan kekuasaan, dan dia bahkan menghancurkan orang-orang serakah yang tinggal di tempat-tempat suci itu.

Baca Juga: Ji Chang Wook Memerankan Karakter Berbeda dalam Drama Musik Fantasi yang Berjudul The Sound of Magic

Jin Jung menggunakan metode bijaksana atas hal yang konvensional, trik atas prosedur standar, dan kenakalan atas ketulusan untuk menghentikan otoritas korupsi yang merusak masyarakat.

Dengan rasa keadilan yang menyegarkan, drama ini akan membuat pemirsa melupakan kenyataan hidup yang membuat frustrasi.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x