Ji Chang Wook Memerankan Karakter Berbeda dalam Drama Musik Fantasi yang Berjudul The Sound of Magic

- 12 April 2022, 14:54 WIB
Ji Chang Wook Memerankan Karakter Berbeda dalam Drama Musik Fantasi
Ji Chang Wook Memerankan Karakter Berbeda dalam Drama Musik Fantasi /Tangkap layar/Soompi

SERANG NEWS - Netflix telah meluncurkan poster dan trailer utama untuk serial aslinya yang akan datang, The Sound of Magic!.

The Sound of Magic digambarkan sebagai drama musik fantasi tentang kisah yang terungkap ketika pesulap misterius Lee Eul yang diperankan Ji Chang Wook tiba-tiba muncul di depan seorang gadis.

Gadis tersebut bernama Yoon Ai yang diperankan oleh Choi Sung Eun yang telah kehilangan mimpinya, dan teman sekelasnya bernama Na Il Deung (Hwang In Yeop), yang dipaksa untuk bermimpi.

Baca Juga: Kabar Gembira, Hwang Dong Hyuk Konfirmasi Kembalinya Lee Jung Jae dan Lee Byung Hun di Squid Game 2

Drama ini didasarkan pada webtoon berjudul Annarasumarana oleh penulis Ha Il Kwon yang diserialkan di Naver Webtoon pada tahun 2010 dan diadaptasi menjadi sebuah drama.

Poster utama misterius menangkap tiga karakter utama sendirian di sebuah taman hiburan. Di larut malam, sumber cahaya utama mereka berasal dari kembang api yang terang di langit dan komidi putar mistis di belakang mereka.

Saat kupu-kupu dan gelembung melayang-layang, pesulap Lee Eul memberi isyarat agar Anda masuk, sementara Yoon Ai dan Na Il Deung sibuk menikmati lingkungan surealis mereka.

Baca Juga: Tampilan Rambut Berapi-api, Jennie BLACKPINK Kejutkan Para Penggemar, Begini Reaksinya

Judul poster bertanya, “Apakah Anda percaya pada sihir?”, Trailer dimulai dengan masuknya pesulap Lee Eul yang dramatis.

Sihirnya menemukan jalannya ke sekolah dan ruang kelas, membuat siswa melayang di kursi mereka dan merasakan "suara sihir."

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x