Nama Bayi Perempuan Islami Lahir di Bulan Ramadhan 2022, Doa Baik, Penghafal Al-Quran dan Pembuka Pintu Rezeki

- 31 Maret 2022, 09:12 WIB
Ilustrasi. Nama Bayi Perempuan Islami Lahir di Bulan Ramadhan 2022, Doa Baik, Penghafal Al-Quran dan Pembuka Rezeki Orang Tua. Pexels/Sarah Chai/
Ilustrasi. Nama Bayi Perempuan Islami Lahir di Bulan Ramadhan 2022, Doa Baik, Penghafal Al-Quran dan Pembuka Rezeki Orang Tua. Pexels/Sarah Chai/ /

SERANG NEWS – Ini adalah rekomendasi nama bayi perempuan Islami lahir di bulan Ramadhan 2022. Doa baik, penghafal Al-Quran dan pembuka pintu rezeki untuk orang tua.

Nama bayi perempuan Islami ini diberikan untuk Anda orang tua yang masih bingung akan memberikan nama siapa.

Nama bayi perempua Islami yang lahir dibulan Ramadhan 2022 ini bisa jadi salah satu rujukan Anda memberi nama bayi perempuan.

Arti dari nama bayi perempuan Islami lahir di bulan Ramadhan ini memiliki makna cerdas, tangguh hingga penghafal Alquran, bagi kalian para orangtua yang sedang mencari nama untuk buah hatinya.

Bulan Ramadhan yang suci dan penuh rahmat sebentar lagi akan tiba. Tentu akan menjadi kebahagiaan tersendiri bagai orang tua jika si buah hati lahir di bulan tersebut.

Baca Juga: Kumpulan Nama Bayi Perempuan Islami Lahir di Bulan Ramadhan 2022, Lengkap dengan Doa yang Bagus

Baca Juga: Kumpulan Nama Bayi Laki-laki Islami dan Artinya Unik Lengkap dan Terbaru: Dipercaya Membawa Rezeki dan Pintar

Bulan Ramadhan adalah bulan istimewa bagi umat Islam sesuai sabda Rasulullah. Dari Abu Hurairah ra, bahwa Rasulullah saw bersabda:

 “Jika telah datang bulan Ramadhan maka pintu-pintu surga akan dibuka, pintu-pintu neraka akan ditutup dan setan-setan akan dibelenggu dengan rantai.” (HR. Bukhari dan Muslim).

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x