Terungkap, Gading Marten Pernah Ucapkan Selamat Ulang Tahun dan Berharap Eve Suz Cepat Pulang ke Indonesia

- 29 Maret 2022, 15:52 WIB
Terungkap, Gading Marten Pernah Ucapkan Selamat Ulang Tahun dan Berharap Eve Suz Cepat Pulang ke Indonesia.
Terungkap, Gading Marten Pernah Ucapkan Selamat Ulang Tahun dan Berharap Eve Suz Cepat Pulang ke Indonesia. /Tangkapan layar Instagram/@gadiiing//

SERANG NEWS- Fakta baru telah terungkap soal kedekatan rumor hubungan pacaran antara Gading Marten dan Eve Suz, model dan dokter cantik blasteran Indonesia Jerman.

Sebelum Gading Marten dan Eve Suz kepergok kedapatan liburan bareng berdua di Portobello Road Market, London, Inggris yang moment tersebut juga diunggah Gading Marten di akun Instagram miliknya @gadiiing.

Ternyata usut punya usut, sebelumnya ayah dari Gempita dan putra dari Roy Marten ini pernah menggungah caption ucapan ulang tahun kepada Eve Suz.

Tak hanya itu, Gading Marten pun dalam unggahan itu berharap Eve Suz agar segera pulang ke Indonesia.

Baca Juga: Gading Marten Kepergok Liburan Bareng dengan Model dan Dokter Cantik Eve Suz di London, Netizen: Aku sih Yes

Berikut unggahan Gading Marten ketika Eve Suz berulang tahun yang dikutip SerangNews.com dari akun Instagram @gadiiing, Selasa 29 Maret 2022.

"HBD @evesuz sehat.. sukses.. Bahagia terus yaaaa... Cepet pulang! Hahahahha (emoji peluk)," tulis akun Instagram @gadiiing.

Sebelumnya diberitakan, Gading Marten dan Eve Suz, model cantik blasteran Indonesia Jerman dikabarkan tengah kepergok liburan bareng di Eropa.

Potret liburan keduanya bahkan dipamerkan dan diunggah langsung oleh Gading Marten di akun Instagram miliknya @gadiiing.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x