Serunya Tes Kepribadian dengan Kuis Hari Bumi 2022, Ini Link dan Cara Main Quiz Earth Day di Google

- 16 Maret 2022, 14:27 WIB
Link dan Cara Main Kuis Hari Bumi 2022 untuk kepribadian.
Link dan Cara Main Kuis Hari Bumi 2022 untuk kepribadian. /Tangkap layar/Twitter @RezaTristian

SERANG NEWS – Peringatan Earth Day 2022 disambut Google Doodle dengan meluncurkan tes kepribadian melalui Kuis Hari Bumi 2022.

Cara main Kuis Hari Bumi bisa langsung dilakukan di bilah mesin pencarian google dengan hanya menjawab beberapa pertanyaan.

Setelah menjawab pertanyaan Kuis Hari Bumi, maka pemain akan mendapatkan karakter hewan yang menunjukkan kepribadian orang yang memainkannya.

Kuis Hari Bumi 2022 ini sangat menyenangkan. Selain seru, kuis ini sangat memberikan edukasi kepada masyarakat untuk lebih mengenal bumi yang ditempati.

Baca Juga: Kuis Hari Bumi 2022, Apa Hewan Kepribadianmu, Ini Link dan Cara Mainnya di Google dan PsyCat Games

Bahkan para pemain diajak untuk lebih peduli terhadap bumi untuk turut serta dalam menjaganya tetap asri sebagai tempat tinggal manusia.

Hari bumi pertama kali dicanangkan oleh Senator Amerika Serikat Gaylord Nelson pada tahun 1970 seorang pengajar lingkungan hidup.

Tujuannya sebagai bentuk edukasi bagi masyarakat untuk mengetahui bumi serta mendorong kecintaan terhadap planet bumi, lingkungan dan perubahan iklim d dalamnya.

Adanya kuis hari bumi yang diluncurkan Google Doodle sebagai bentuk rasa peduli terhadap bumi. Selanjutnya dengan mengetahui hewan yang ada di bumi, diharapkan bisa lebih menjaga makhluk hidup di bumi.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Google Doodle


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x