Akun Instagram Dea OnlyFans Viral Usai Bareng Deddy Corbuzier, Selebgram yang Jual Foto Vulgar Untung Jutaan

- 10 Maret 2022, 14:50 WIB
Akun Instagram Dea OnlyFans yang dapat belasan juta dari jual konten berujung viral usai podcast bareng Deddy Corbizier.
Akun Instagram Dea OnlyFans yang dapat belasan juta dari jual konten berujung viral usai podcast bareng Deddy Corbizier. /Twitter/@GRESAIDS

SERANG NEWS – Berikut ini link akun Instagram dari Dea OnlyFans. Selebgram yang terkenal usai jadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier.

Nama Dea OnlyFans viral dan trending di Google. Banyak warganet yang mencari identitas siapa Dea OnlyFans dan akun Instagram Dea OnlyFans. Akun Instagram Dea OnlyFans ada di artikel ini.

Sosok Dea OnlyFans jadi perbincangan warganet usai dirinya mengeluarkan pengakuan yang tidak biasa usai diundang ke acara Podcast Deddy Corbuzier.

Dea OnlyFans juga mengaku bahwa dirinya bisa untung belasan juta rupiah setelah menjual foto-foto vulgar miliknya di platform OnlyFans.

Baca Juga: Video Marshel Widianto Digrebek Polisi dan Dites Narkoba, Deddy Corbuzier Jadi Cepu

Diketahui bahwa OnlyFans merupakan konten layanan berlangganan yang berbasis di London, Inggris. Platform itu dibuat sebagai salah satu rujukan mencari sumber penghasilan.

Melakui platform itu, Dea OnlyFans dapat memperoleh uang dari pengguna yang berlangganan atas foto-foto dirinya yang diunggah.

Melalui Podcast Deddy Corbuzier Dea menjelaskan penghasilanya per subscriber dihargai 7 dolar AS, tetapi yang jadi hak miliknya sejumlah 5,4 dolar AS setelah dipotong pihak OnlyFans.

Setelah melakukan wawancara di podcast Close The Door milik Deddy Corbuzier nama Dea atau netizen memanggilnya dengan sebutan Dea OnlyFans menjadi viral

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x