Pengakuan Mengejutkan Dzawin Nur Nyaris Meninggal Saat Naik Gunung, Ini Cerita Selengkapnya

- 7 Maret 2022, 08:44 WIB
Komika Dzawin Nur Ikram menceritakan pengalaman saat mendaki gunung/Tangkap layar YouTube
Komika Dzawin Nur Ikram menceritakan pengalaman saat mendaki gunung/Tangkap layar YouTube /

SERANG NEWS - Dzawin Nur Ikram atau akrab dipanggil Dzawin adalah komika dan juga traveler yang mulai terkenal sejak ia mengikuti ajang pencarian bakat Stand Up Comedy (SUCI 4) KompasTV.

Memulai karir sebagai stand up comedian, kini Dzawin lebih aktif menjadi YouTuber yang sebagian besar kontennya berisi tentang perjalanan serta pengalamannya saat mendaki gunung.

Kedatangannya sebagi bintang tamu di channel YouTube Tonight Show Premier yang diunggah pada Minggu 6 Maret 2022, Dzawin menceritakan suka dukanya menjadi seorang travelers.

Menurut Dzawin mendaki gunung adalah salah satu alternatif traveling dengan biaya paling murah dibandingkan dengan traveling-traveling lainnya.

Baca Juga: WASPADA! Ini Daftar Merek Kopi yang Terjual di Pasaran Mengandung Bahan Kimia Paracetamol dan Sildenafil

Dibalik budget yang terbilang murah, mendaki gunung juga memiliki banyak resiko, terutama resiko keselamatan.

Seperti pengalaman Dzawin saat mendaki gunung Agung di Bali.

"Cape tuh, gak nyampe puncak gua, nah itu gue di posisi kalo misalkan gue lanjut ada potensi mati tuh, makanya gue turun," kata Dzawin saat bercerita di channel YouTube Tonight Show Premier yang dikutip SerangNews.com , Senin 7 Maret 2022.

Dzawin menjelaskan bahwa saat mendaki gunung Agung dia memutuskan untuk tidak melanjutkan perjalanan karena keadaan individual dan cuaca yang tidak memungkinkan.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x