Bikin Penasaran Lihat Wajah Manisnya, Ini 5 Fakta Baby A, Buah Hati Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

- 22 Februari 2022, 16:22 WIB
Bikin Penasaran Lihat Wajah Manisnya, Ini 5 Fakta Baby A, Buah Hati Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.
Bikin Penasaran Lihat Wajah Manisnya, Ini 5 Fakta Baby A, Buah Hati Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. /Tangkapan layar Instagram/@krisdayantilemos//

SERANG NEWS- Pasangan artis Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kini resmi menjadi orangtua, usai melahirkan bayi perempuan dengan selamat pada Selasa 22 Februari 2022.

Namun pasca kelahiran putri dari pasangan artis Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar itu, keduanya belum secara resmi mengumumkan nama buah hatinya, begitu juga memperlihatkan wajah si anak.

Hal itu yang kemudian membuat netizen penasaran akan wajah dan nama anak pasangan selebritis Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Daripada penasaran, simak sederet fakta baby A di bawah ini yang dirangkum SerangNews.com dari berbagai sumber.

Baca Juga: Aurel Melahirkan, Krisdayanti Bandingkan Kondisinya dengan Masa Kelahiran Istri Atta Halilintar

Pertama, bayi berjenis kelamin perempuan dari pasangan artis Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar itu lahir di tanggal cantik, yakni 22/2/2022.

Bayi perempuan yang dilahirkan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di RSU Bunda Jakarta itu tentu menjadi pelengkap kebahagiaan kedua pasangan selebritis tanah air itu yang diketahui menikah pada tahun 2021 lalu.

Kedua, putri pertama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang dipanggil baby A itu dikabarkan lahir dengan sehat dengan berat 3,322 gram dan panjang 48 sentimeter.

Ketiga, sejak kelahiran putri pertama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar itu, hingga kini belum diketahui nama dan wajah dari sang anak.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x