Aurel Melahirkan, Krisdayanti Bandingkan Kondisinya dengan Masa Kelahiran Istri Atta Halilintar

- 22 Februari 2022, 15:46 WIB
Potret Krisdayanti saat menimang cucu pertamanya yang merupakan putri Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.
Potret Krisdayanti saat menimang cucu pertamanya yang merupakan putri Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. /Instagram @krisdayantilemos/

SERANG NEWS – Kabar gembira datang dari istri Atta Halilintar, Aureal Hermansyah yang telah melahirkan putri pertamanya.

Kebahagiaan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah turut membuat Krisdayanti ikut merasakan kebahagiaan yang sama. Ia bahkan mengingat kisah saat melahiran Aurel.

Kebahagiaan Krisdayanti dibagikannya melalui postingan di akun Instagramnya saat menggendong anak Aurel dan Atta Halilintar.

"Bismillahirahmanirahim ass wr wb Alhamdulillah Telah lahir cucu kesayangan kami Cahaya sempurna bagi keluarga, berjenis kelamin perempuan," tulis Krisdayanti dikutip SerangNews.com dari akun Instagram @krisdayantilemos, Selasa 22 Februari 2022.

Baca Juga: Detik-detik Aurel Lahiran di Tanggal Cantik, Ini Potret Sang Anak Hingga Pesan Menyentuh Atta Halilintar

Berdasarkan postingan Diva Pop Indonesia yang kini menjadi anggota DPR RI, Aurel melahirkan di RSU Bunda Jakarta, Selasa 22 Februari 2022, pukul 07.40 WIB.

Berat badan si bayi seberat 3,322 gram dengan panjang 48 centimeter.

"Selamat kepada yg saya cintai suamiku,ananda Atta & aurel ,yg saya hormati bapak ibu Halilintar, bapak ibu anang hermansyah-Ashanty dan seluruh keluarga yg berbahagia," tulis Krisdayanti.

Perempuan yang akrab disapa KD ini juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah mendukung dan mendokan proses kelahiran Aurel Hermansyah.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Instagram YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x