Ikuti Langkah Ini Kata dr Zaidul Akbar, Bisa Cegah Sakit Mata dan Mata Minus Karena Radiasi Handphone

- 15 Februari 2022, 13:38 WIB
Ilustrasi Ikuti Langkah Ini Kata dr Zaidul Akbar, Bisa Cegah Sakit Mata dan Mata Minus Karena Radiasi Handphone.
Ilustrasi Ikuti Langkah Ini Kata dr Zaidul Akbar, Bisa Cegah Sakit Mata dan Mata Minus Karena Radiasi Handphone. /Tangkap layar Youtube /DroidLime/

SERANG NEWS - Ikuti langkah ini kata dr Zaidul Akbar, bisa cegah sakit mata dan mata minus karena radiasi Handphone dan komputer.

Bekerja melalui Handphone atau Komputer serta Laptop sepertinya sudah menjadi tren gaya hidup di era modern seperti sekarang ini.

Dengan kecepatan tekhnologi yang terus berubah, semua pekerjaan bisa dilakukan atau dipantau melalui Handphone, Komputer atau Laptop.

Terlebih di saat pandemi Covid-19 yang belum tau kapan akan berakhir ini, mengharuskan kita bekerja dari rumah atau Work From Home (WFH). 

Baca Juga: Apa Itu Makanan Mati? Begini Penjelasan dr Zaidul Akbar, Bikin Hidup Tidak Bertenaga

Saat melakukan WFH tentunya kita sering berinteraksi dengan pekerjaan melalui online baik itu lewat Handphone, Komputer atau Laptop.

Namun terlalu sering berada di depan Laptop, Komputer dan Handphone tentunya mempunyai dampak negatif terhadap kesehatan.

Salah satunya bisa mempengaruhi kinerja otot mata dan mata minus, untuk mengurangi efek negatif tersebut bisa dilakukan cara seperti yang dianjurkan dr Zaidul Akbar.

"Obatnya di olahraga badan, karena kan menurut saya WFH itu kan tidak juga kita dari jam 8 sampai jam 3 sore atau dari jam 8 sampai jam 12 itu duduk terlentang liatin laptop kan nggak," katanya. 

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: YouTube Bisikan.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x