Jadi Tempat Impian Kinan di Layangan Putus, Mommy ASF Beberkan Alasan Ingin Pergi ke Cappadocia

- 24 Januari 2022, 11:58 WIB
Penulis Novel Layangan Putus, Mommy ASF beberkan alasan Kinan bermimpi ke Cappadocia.
Penulis Novel Layangan Putus, Mommy ASF beberkan alasan Kinan bermimpi ke Cappadocia. /Tangkapan layar YouTube The Sungkars/

SERANG NEWS - Penulis novel Layangan Putus Eca Prasetya atau yang dikenal Mommy ASF beberkan alasan mimpinya datang ke Cappadocia.

Mimpinya datang ke Cappadocia selaras dengan mimpi Kinan dalam kisah di series Layangan Putus.

Diceritakan dalam Layangan Putus, Kinan yang menjadi tokoh utamanya, sudah memimpikan bisa datang ke Cappadocia, yang berada di Anatolia Tengah, Provinsi Nevsehir di negara Turki.

Keinginan sejak kecil itu telah ia rencanakan setelah menjadi istri dari Aris. Sayangnya, mimpi Kinan datang ke Cappadocia harus kandas. Bahkan berujung rasa sakit hati.

Baca Juga: Fakta Menarik Seputar Cappadocia Viral Gaga-gara Series Layangan Putus: Wisata yang Dikunjungi Atta dan Aurel

Soalnya, Aris, bukannya memehuni janjinya, tetapi justru membawa perempuan lain, yakni Lydia ke tempat impiannya.

Kepergian Aris bersama Lydia ke Cappodocia pun diketahui Kinan. Sampai akhirnya, pertengkaran hebat terjadi pada keduanya.

Kisah mimpi ke Cappodocia ini memang menjadi plot cerita paling banyak mengundang emosi para penontonnya. Tak sedikit orang yang menirukan ucapan Kinan saat bertengkar dengan Aris.

Series Layangan Putus ini sendiri diangkat dari novel dengan judul yang sama dari karya Putus Eca Prasetya atau yang dikenal Mommy ASF.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x