FAKTA Layangan Putus: Alasan Lidya Mau Menikah Secara Diam-diam Oleh Aris atau Ricky Zainal di Kisah Nyata

- 20 Januari 2022, 13:34 WIB
KARMA Layangan Putus Kini Menimpa Lola Diara, MIRIS, Dinikahi Suami Mommy ASF Namun Tak Punya Buku Nikah
KARMA Layangan Putus Kini Menimpa Lola Diara, MIRIS, Dinikahi Suami Mommy ASF Namun Tak Punya Buku Nikah /Foto: tangkapan layar YouTube Seru Nih

SERANG NEWS - Berikut fakta baru kisah cerita film Layangan Putus berhasil membongkar alasan kenapa Lidya atau Lola Diara bersedia menikah secara diam-diam dengan Aris atau Ricky Zainal.

Ricky Zainal merupakan mantan suami Mommy ASF penulis Layangan Putus yang selalu disebut-sebut sebagai Aris di dunia nyata.

Ricky Zainal diketahui mantan suami Mommy ASF penulis Layangan Putus sudah ramai menjadi bahan perbincangan.

Saat ini film Layangan Putus tayang di WeTV setiap hari Jumat dan Sabtu. Alur cerita kisah nyata ini begitu ditunggu oleh banyak penonton yang penasaran.

Terlebih setelah rilisnya serial Layangan Putus WeTV, sosok Ricky Zainal mantan suami Mommy ASF penulis Layangan Putus kembali mencuat dan seringkali dikaitkan dengan Aris di dunia nyata.

Kendati beberapa kali Mommy ASF memberikan klarifikasi sekaligus berbagi cerita tentang pengalaman rumah tangganya itu dengan Ricky Zainal, sosok asli Aris di dunia nyata.

Baca Juga: Link Video Viral Zinidin Zidan Nangis Terharu Bertemu Sosok Wanita Ini, Bukan Nabila Maharani

Namun belakangan diketahui setelah muncul nama Lola Diara Fidya sebagai wanita pelakor atau selingkuhan yang membuat rumah tangga antara Mommy ASF dan Ricky Zainal berakhir.

Diketahui bahwa Lola Diara Fidya diperbincangkan lantaran ia dikaitkan dengan sosok Lydia diserial Layangan Putus.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x