Rumah Tangganya Hancur Korban Perselingkuhan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan, Begini Kondisi Ririe Fairus

- 24 Januari 2022, 10:09 WIB
Meski Nissa Sabyan hancurkan rumah tangganya dengan Ayus, Ririe Fairus akui tetap maafkan sang vokalis?
Meski Nissa Sabyan hancurkan rumah tangganya dengan Ayus, Ririe Fairus akui tetap maafkan sang vokalis? /Instagram.com/@sabyan_gambus dan @ririe_fairus./

SERANG NEWS - Rumah tanggannya hancur dan jadi korban perselingkuhan antara Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan, begini kondisi dari Ririe Fairus sekarang.

Sudah menjadi rahasia umum, beberapa waktu lalu terbongkar kisah mengejutkan tentang perselingkuhan Ayus Sabyan dengan Nissa Sabyan.

Kisah perselingkuhan Ayus Sabyan dengan Nissa Sabyan terbongkar setelah muncul pengakuan dari saksi yang mengaku mengetahui kisah rumah tangga Ririe Fairus.

Perselingkuhan terbongkar setelah beredar pesan chat WhatsAap Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan mesra saling mengungkapkan rasa sayang.

Tak lama setelah pesan chat perselingkuhan itu terbongkar, rumah tangga antara Ayus Sabyan dan Ririe Fairus bercerai pada Februari 2021.

Nama Ririe Fairus pernah menjadi buah bibir seiring dengan pengakuan bahwa dirinya resmi bercerai dengan sang suami Ayus Sabyan.

Baca Juga: Nissa Sabyan Unggah Foto dengan Seorang Anak Perempuan, Warganet Singgung Soal Nama Ayus

Pengakuan Ririe Fairus yang cukup mengagetkan yaitu adanya orang ketiga yang menjadi api dalam rumah tanggal Ririe Fairus dan Ayus Sabyan.

Ririe Fairus mengatakan bahwa wanita penggoda yang merusak rumah tangganya bersama Ayus Sayban diketahui merupakan sang sahabat.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: YouTube Maia AL EL DUL TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah