Manusia Paling Ditakuti di Tanah Abang, Segini Kekayaan dan Sepak Terjang Kehidupan Hercules

- 12 Januari 2022, 15:26 WIB
Ini Kekayaan dan Sepak Terjang Hercules Rosario Marshal
Ini Kekayaan dan Sepak Terjang Hercules Rosario Marshal /Instagram @herculesofficial/

SERANG NEWS - Manusia paling ditakuti di Tanah Abang, simak begini sepak terjang kehidupan Hercules berikut harta kekayaan yang kini dimilikinya.

Warga Tanah Abang bahkan penduduk Indonesia sudah tidak asing lagi dengan nama Hercules, manusia yang ditakuti di Tanah Abang dan berkali-kali keluar masuk penjara.

Kehidupan Hercules selalu erat kaitannya dengan penjara, karena kehidupan Hercules tidak jauh dari perkelahian bahkan tawuran.

Tanah Abang merupakan pusat perdagangan tekstil terbesar di Asia Tenggara, tak heran jika tempat itu menjadi incaran para jagoan untuk merauk keuntungan ditempat tersebut.

Saat pemerintah kewalahan dalam menata lingkungan pasar yang mulai tak terkendali, saat itulah muncul sosok preman dari berbagai wilayah masuk yang bermaksud untuk menertibkan pasar. 

Baca Juga: Profil Siapa Habib Kribo yang Kritik Anies Baswedan hingga Serang Habis-habisan Habib Bahar dan Rizieq Shihab

Tentu keberadaan preman di Pasar Tanah Abang akan mendapatkan banyak keuntungan, dari mulai keamanan parkir hingga jatah kebersihan.

Diantara beberapa preman sosok Hercules lah yang paling terkenal di Pasar Tanah Abang, bahkan hampir seluruh penduduk Indonesia mengenal sosok preman ini.

Memiliki nama lengkap Hecules Rozario Marshal sering kali berurusan dengan pihak berwajib, kasus yang menimpanya mulai dari pemerasan hingga penyerangan terhadap petugas.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x