Yan Josua Tidak Lolos Gala Live Show, Netizen Cibir BCL dan Ancam Boikot Nonton X Factor Indonesia

- 12 Januari 2022, 14:57 WIB
Yan Josua gagal lolos Gala Live Show, Netizen cibir BCL dan ancam boikot nonton X Factor Indonesia.
Yan Josua gagal lolos Gala Live Show, Netizen cibir BCL dan ancam boikot nonton X Factor Indonesia. /Instagram @yanjosuaa/

 

SERANG NEWS – Keputusan Bunga Citra Lestari atau BCL tidak loloskan Yan Josua ke Gala Live Show X Factor Indonesia tuai kontroversi.

Tak sedikit dari netizen yang mencibir keputusan BCL. Bahkan ancam boikot alias menyatakan malas untuk menonton X Factor Indonesia lagi.

Diketahui, Yan Josua masuk dalam Tim Boys yang dipandu BCL bersama Evra atau Edo, Jeremia, Tyok Satrio, Danar Widianto, dan Alvin.

Di babak Judges Home Visit, BCL yang dibantu juri tamu, Niko Kayam alias Nino RAN tidak memasukan nama Yan Josua dalam tiga peserta yang dipilih ke Gala Live Show X Factor Indonesia.

Baca Juga: Tak Dipilih BCL ke Gala Live Show X Factor Indonesia 2021, Yan Josua: Rasanya itu Sakit Hati

Penampilan terakhirnya di babak tersebut, Yan Josua menyanyikan lagu berjudul ‘Always Remember Us This Way’ yang dipopulerkan Lady Gaj.

Sayangnya, penampilan yang menentukan itu, penyanyi 23 tahun asal Marauke Papua itu dinilai BCL tidak tampil dalam performa terbaiknya.

“Tadi memamg bukan penampilan terbaik kamu, tapi aku percaya dengan kualitas kamu berkarakter,” kata BCL dikutip SerangNews.com dalam Kanal YouTube X Factor Indonesia yang diunggah, Selasa 11 Januari 2022.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: YouTube Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x