Ini Daftar Peserta X Factor Indonesia Lolos ke Gala Live Show, Yan Josua Gagal

- 12 Januari 2022, 07:56 WIB
Yan Joshua taklukan hati Rossa saat audisi X Factor.
Yan Joshua taklukan hati Rossa saat audisi X Factor. /Tangkap layar video YouTube X Factor./

SERANG NEWS - Babak Judges Home Visit X Factor Indonesia telah selesai, babak yang akan ditempuh selanjutnya adalah Gala Live Show.

Yan Josua peserta asal Merauke gagal menuju Gala Live Show X Factor Indonesia, Yan Joshua tersingkir di babak Judges Home Visit.

Sempat tampil memukau dan membuat juri terkesima, namun Yan Josua tidak mampu melewati babak Judges Home Visit X Factor.

Baca Juga: Hasil Judges Home Visit X Factor: Ini Top 15 Peserta di Gala Live Show X Factor Indonesia

Pada Selasa 11 Januari 2022 babak Judges Home Visit telah usai dan kelima juri telah menentukan peserta yang lolos menuju babak Gala Live Show.

Ada 5 kategori di babak Judges Home Visit yang masing-masing dipandu oleh lima juri X Factor Indonesia yaitu Anang Hermansyah, Ariel, Judika, Bunga Citra Lestari dan Rossa.

Kategori Females dipandu oleh Anang Hermansyah, kategori Males dipandu oleh Judika, kategori Boys dipandu oleh Bunga Citra Lestari, kategori Girls dipandu oleh Rossa dan kategori Group dipandu oleh Ariel.

Baca Juga: Tanpa Daniel, Ini 3 Peserta Pilihan Judika yang Lolos Babak Gala Show X Factor Indonesia

Setelah masing-masing peserta menampilkan penampilan terbaiknya di babak Judges Home Visit, tiga dari enam peserta di masing-masing tim di pilih oleh masing-masing juri yang memandu mereka.

Masing-masing juri sudah menentukan tiga peserta setiap kategori yang akan menuju babak Gala Live Show, berikut ini nama peserta yang akan menuju babak Gala Live Show:

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah