Sudah Tayang Series Layangan Putus Episode 8B, Aris Mengalami Kecelakaan, Simak Ulasan Sinopsis Lengkapnya

- 8 Januari 2022, 21:48 WIB
Ulasan series Layangan Putus episode 8B.
Ulasan series Layangan Putus episode 8B. /Tangkap layar WeTV/

SERANG NEWS - Sudah tayang series Layangan Putus episode 8B pada hari ini Sabtu 8 Januari 2022. Dalam episode ini Aris mengalami kecelakaan.

Hubungan rumah tangga antara Aris dan Kinan sedang berada dalam guncangan, saling gugat pun terjadi antara pasangan suami istti ini.

Kinan menggugat Aris dan Lydia ke jalur hokum. Begitu pun Aris menggugat balik kepada Kinan dengan tuduhan perselingkuhan.

Aris didampingi seorang pengacara untuk membantu proses gugatan Aris kepada Kinan. Pada gugatan ini Aris berbalik menuduh Kinan melakukan perselingkuhan.

Baca Juga: Lagi Mulai, Ini Link Nonton Series Layangan Putus Episode 8B, Resmi WeTV, Nonton Streaming di Sini

Lydia yang terseret dalam gugatan yang dilakukan oleh Kinan merasa panik karena akan dijebloskan ke penjara. Berbagai cara dilakukan oleh Lydia agar Kinan membatalkan gugatannya.

Kinan tidak mau menyelesaikan permasalahan ini dengan cara baik-baik lantaran Kinan sudah terlalu sakit hati kepada Aris atas perselingkuhannya selama ini.

Aris berusaha memastikan soal hubungannya kepada Lydia. Dalam keadaan seperti itu, Aris tetap enggan meninggalkan Lydia.

Lydia mencoba menemui Kinan untuk mempengaruhi agar gugatan yang direncanakan Kinan segera dibatalkan. Dengan berbagai cara dilakukan Lydia, namun Kinan tetap kekeh akan melaporkannya.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x