Beredar Kabar Hoax Rio Ramadhan Mantan Kekasih Kekeyi Meninggal Dunia, Kekeyi Ucapkan Bela Sungkawa

- 2 Januari 2022, 12:44 WIB
Kekeyi sempat memposting ucapan belasungkawa atas meninggalnya mantan pacarnya, yaitu Rio Ramadhan yang belakangan diketahui sebagai hoax.
Kekeyi sempat memposting ucapan belasungkawa atas meninggalnya mantan pacarnya, yaitu Rio Ramadhan yang belakangan diketahui sebagai hoax. /Foto: Instagram @rio_keyi /

 

SERANG NEWS - Beredar informasi yang mengabarkan mantan kekasih Kekeyi, Rio Ramadhan meninggal dunia.

Kabar tersebut telah beredar dan membuat geger warganet. Kabar meninggal mantan kekasih Kekeyi ini bikin heboh dunia maya sebelum adanya klarifikasi dari Rio Ramadhan.

Salah satunya datang dari Kekeyi, mantan kekasih Rio Ramadhan. Dia ikut mengucapkan belasungkawa melalui Instagram stories miliknya.

"Innalilahi Wainnailaihirojiun, turut berduka cita semoga kamu tenang disana kau yang masih membawa separuh rasaku, kamu udah bagagia ya bebeKu," tulis Kekeyi dalam akun Instagramnya @rahmawatikekeyiputricantika23, dikutip Minggu, 2 Januari 2022.

Baca Juga: Siap-siap Mewek, Tri Suaka Ungkap Sedihnya Perpisahan di Singel Terbarunya 'Ku Tunggu Engkau di Surga'

Tak lama kemudian kabar duka tersebut dibantah oleh Ibunda Rio Ramadhan, dan akhirnya Rio Ramadhan mengunggah video klarifikasi di akun Instagramnya.

Sebelumnya akun Instagram Rio Ramadhan di hack oleh orang yang tidak bertanggung jawab, dan setelah akhirnya kembali Rio Ramadhan langsung memberikan klarifikasi.

"Alhamdulilah akun gua udah balik guys, akun gua di hack sama orang dan bikin berita kalau gua udah meninggal, disini gua masih hidup, masih sehat dan Alhmadulilah akun gua udah balik," ucap Rio Ramadhan dalam video Instagramnya @riooramdhn.

Baca Juga: Tri Suaka Rilis Singel Baru 'Ku Tunggu Engkau di Surga' With Nabila Maharani, Ini Liriknya Cocok untuk Karaoke

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah