Profil Lengkap Viktor Axelsen Juara Indonesia Open 2021, Beserta Anaknya Vega yang Naik Podium

- 28 November 2021, 22:13 WIB
Profil Lengkap Viktor Axelsen Juara Indonesia Open 2021,  Beserta Anaknya Vega yang Naik Podium/
Profil Lengkap Viktor Axelsen Juara Indonesia Open 2021, Beserta Anaknya Vega yang Naik Podium/ /Instagram/@bwf.official//

SERANG NEWS - Pemain tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen berhasil meraih gelar juara Indonesia Open 2021 yang diselenggarakan di Bali International Convention Center.

Viktor Axelsen berhak mendapat gelar juara setelah mengalahkan wakil dari Singapura, Loh Kean Yew dengan rubber game pada Minggu, 28 November 2021.

Perjuangan Viktor Axelsen untuk menyabet gelar juara di Indonesia akhirnya terwujud setelah di Indonesia Masters 2021 lalu gagal.

Baca Juga: Profil Ratchanok Intanon, Pebulutangkis Thailand yang Digosipkan Dekat dengan Kevin Sanjaya

Di Indonesia Masters 2021, langkah Viktor Axelsen begitu pendek. Ia hanya mampu melangkah di babak 16 besar. Misinya untuk mencapai garis puncak terhenti oleh wakil India, Prannoy H S.

Untuk mencapai babak final Indonesia Open 2021, setidaknya Victor Axelsen harus mengalahkan 5 lawannya. Termasuk di antaranya wakil Indonesia, Jonatan Christie.

Hingga akhirnya di babak final Indonesia Open 2021 ia harus berjibaku melawan Loh Kean Yew.

Baca Juga: Profil Chiharu Shida, Pebulutangkis Jepang yang Digosipkan Dekat dengan Anthony Ginting

Loh Kean Yew sendiri secara peringkat sangat jauh dengan Viktor Axelsen. Namun kehadirannya di Indonesia Open 2021 sangat mengejutkan.

Pebulutangkis peringkat 1 dunia, Kento Momota berhasil ia permalukan dengan rubber game. Padahal, Loh Kean Yew saat ini menduduki peringkat 26 dunia.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah