LINK Download Foto Twibbon Milad Muhammadiyah Hari Ini Kamis 18 November 2021 RESMI, Bisa untuk WA dan Medsos

- 18 November 2021, 08:30 WIB
Muhammadyah
Muhammadyah /

SERANG NEWS – Berikut link foto Twibbon Milad Muhammadiyah 2021 bisa di share ke media sosial seperti WA, Twitter, Instagram dan media sosial lain untuk memperingati hari jadi organisasi Islam Milad Muhammadiyah pada hari ini Kamis, 18 November 2021.

Twibbon Milad Muhammadiyah bisa jadi cara memperingati hari jadi secara sederhana tetapi tetap semarak di tengah pandemi Covid-19 yang belum selesai.

Twibbon Milad Muhammdiyah bisa menambah semarak Milad Muhammadiyah yang ke 109 secara serentak yang akan digelar secara daring pada hari ini.

Tema Milad Muhammadiyah ke 109 pada tahun 2021 ini yaitu “Optimis Hadapi Covid-19: Menebar Nilai Utama”,

Baca Juga: KUMPULAN Link Foto Twibbon Hari Pelajar Internasional 17 November Bisa di Share ke WA, Facebook dan IG GRATIS

Tema Milad Muhammadiyah tahun ini dengan memperhatikan kondisi bangsa dan negara Indonesai tahun ini di mana  kita semua dituntut untuk selalu optimis dalam menjalani hidup dan jangan pernah menyerah mencapai hal yang kita inginkan, meskipun banyak rintangan atau halangan yang dihadapi.

Berikut foto Twibbon Milad Muhammdiyah pada hari ini. Bisa dibagikan ke media sosial seperti dirangkum SerangNews.com dari media sosial.

LINK RESMI MILAD MUHAMMADIYAH

https://www.twibbonize.com/milad109muh

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah