Profil Steven Gerrard, Legenda Gelandang Liverpool yang Kini Jadi Manajer Aston Villa di Liga Inggris

- 12 November 2021, 06:40 WIB
Profil Steven Gerrard, Legenda Gelandang Liverpool yang Kini Jadi Manajer Aston Villa di Liga Inggris
Profil Steven Gerrard, Legenda Gelandang Liverpool yang Kini Jadi Manajer Aston Villa di Liga Inggris /Tangkapan layar Instagram/@stevengerrard//

SERANG NEWS- Nama pemain dan legenda Liverpool yang satu ini memang menarik untuk disimak oleh pecinta sepakbola khususnya Liga Inggris.

Steven Gerrard sang legenda Liverpool diketahui resmi ditunjuk menjadi manajer klub Aston Villa.

Dikutip dari laman resmi Aston Villa, kabar Steven Gerrard menjadi manajer disampaikan oleh CEO Aston Villa Christian Purslow.

Baca Juga: Steven Gerrard, Legenda Liverpool yang Latih Aston Villa, Ini Catatan Perjalanan Karirnya

Dalam laman tersebut juga dikatakan bahwa dewan Aston Villa dengan senang hati menunjuk Steven sebagai pelatih kepala barunya.

"Sejak pindah ke pelatihan setelah karir bermainnya yang terkenal, Steven mulai dengan mengelola dan mengembangkan pemain muda top di Akademi Liverpool FC yang merupakan pengalaman yang sangat kami hargai di Aston Villa," ujar Christian Purslow.

Terpisah, Manajer Aston Villa Steven Gerrard dalam statement pertamanya mengatakan bahagianya menahkodai Villa yang merupakan klub dengan sejarah panjang di Liga Inggris.

Baca Juga: Link Live Streaming Liverpool vs Atletico Madrid di Liga Champions, Ini Head to Head Keduanya

Lalu siapa Steven Gerrard legenda Liverpool yang kini menjadi manajer Aston Villa klub yang penuh dengan cerita sejarah di Liga Inggris? Berikut profil singkatnya yang dirangkum SerangNews.com dari berbagai sumber.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x