Bicara Pekerja Sosial saat Bahas Rachel Vennya Bersama Nikita Mirzani, Deddy Corbuzier Disomasi

- 19 Oktober 2021, 23:13 WIB
Bicara Pekerja Sosial saat Bahas Rachel Vennya Bersama Nikita Mirzani, Deddy Corbuzier Disomasi
Bicara Pekerja Sosial saat Bahas Rachel Vennya Bersama Nikita Mirzani, Deddy Corbuzier Disomasi /Tangkap layar/Instagram @mastercorbuzier

SERANG NEWS - Deddy Corbuzier disomasi Perkumpulan Profesi Pekerjaan Sosial (Propeksos) gara-gara bicara pekerja sosial saat podcast bersama Nikita Mirzani yang diunggah pada Selasa 19 Oktober 2021.

Pada podcast 'Close The Door' itu, Deddy Corbuzier dan Nikita Mirzani membahas tentang Rachel Vennya yang kabur dari karantina di Wisma Atlet.

Pada momen itu, Deddy mengusulkan Rachel Vennya diberikan sanksi bekerja sosial kepada Nikita Mirzani. Namun, Nikmir menegaskan bahwa dirinya ingin Rachel Vennya dipenjara.

Baca Juga: Dikabarkan Rumah Tangganya Kurang Harmonis, Atta Halilintar Sampaikan Pesan Menohok ke Netizen

Somasi dari Propeksos itu diunggah di akun resminya @propeksos.indonesia.

"Dengan itikad baik, kami dari Perkumpulan Profesi Pekerjaan Sosial (PROPEKSOS) telah melayangkan somasi 1 kepada saudara @mastercorbuzier sebagai tindak lanjut potensi penghinaan terhadap profesi yang terhormat, bermartabat dan profesional di Indonesia yakni PEKERJA SOSIAL," tulis akun tersebut.

"Semoga mas @mastercorbuzier memperhatikan hal ini. Terima kasih," tambahnya.

Baca Juga: Rachel Vennya Dipanggil Polda Metro Jaya, Nikita Mirzani: Ternyata Kabur dari Karantina Bukan Hanya Satu Kali

Pada unggahan lainnya, akun Propeksos itu juga meminta Deddy Corbuzier membaca dan merespon surat somasi yang dilayangkan.

"Selamat Malam
Silahkan Mas @mastercorbuzier membaca dan merespons surat yang kami layangkan," katanya.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x