Harris Vriza Batalkan Niat Polisikan Haters, Alasannya Bikin Senyum-senyum Sendiri: Aku Ingin Hidup Damai

- 16 Oktober 2021, 10:03 WIB
Harris Vriza membatalkan niat untuk melaporkan haters karena ingin hidup damai
Harris Vriza membatalkan niat untuk melaporkan haters karena ingin hidup damai /Instagram @harrisvriza

SERANG NEWS – Presenter Harris Vriza akhirnya membatalkan niat untuk melaporkan haters ke polisi, seperti yang pernah diungkap sebelumnya.

Alasan Haris Vriza mengurungkan niat melapor ke polisi lantaran saat ini komentar netizen yang bernarasi hate comment sudah berkurang.

Haris Vriza ingin melaporkan netizen yang gemar hate comment memberi peringatan dan pelajaran, seperti yang dilakukan oleh artis kondang Rizky Billar dan Lesti Kejora.

"Belum melanjuti ini (melaporkan haters), karena sekarang juga aku melihat sudah berkurang," ujar Harris Vriza, dikutip dari kanal YouTube, Cobaz TV.

Dilansir oleh SerangNews.Pikiran-Rakyat.com dari Pikiran-Rakyat.com dalam artikel dengan judul 'Batal Polisikan Haters, Harris Vriza Ingin Hidup Damai Tanpa Hate Comment dan Ingatkan Soal Toleransi'.

Harris Vriza mengakui alasan dirinya batal melaporkan haters ke polisi karena ingin hidup damai dan bahagia, tanpa ada keributan dengan pihak lain.

Baca Juga: Keren, Sukses Perankan Tokoh Kang Sae Byeok di Squid Game, Instagram Jung Ho Yeon Tembus 20 Juta Followers

"Aku sih sebenernya pengen hidup damai-damai aja. Gak pernah nyari ribut sama orang. Aku cuman pengen bahagia aja," ucap Harris Vriza.

"Aku sudah melaporkan (sebelumnya). Sekarang aku belum sih (melaporkan lagi). Pengennya yang baik-baik aja sih sebenernya," beber Harris Vriza.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x