Dear Leslar Lovers, Lesti dan Billar Resmi Menikah, Kini Rilis Sigle Baru Takdir Cinta

- 20 Agustus 2021, 11:47 WIB
Saksikan jam berapa akad nikah Leslar pukul 08:00 pada  link LIVE streaming akad nikah Leslar Lesti Kejora dan Rizky Billar di Indosiar Kamis, 19 Agustus 2021
Saksikan jam berapa akad nikah Leslar pukul 08:00 pada link LIVE streaming akad nikah Leslar Lesti Kejora dan Rizky Billar di Indosiar Kamis, 19 Agustus 2021 /Instagram Indosiar/

SERANG NEWS –Resmi menyandang status sebagai pasangan suami istri, Lesti Kejora dan Rizky Billar terus menujukkan sisi romantis.

Pasangan yang menikah pada Kamis 19 Agustus 2021 tersebut berencana untuk kembali memberi kejutan spesial bagi para penggemar yang biasa dijuluki dengan sebutan Lesral Lovers.

Lesti dan Billar akan merilis sebuah sigle lagu duet "Takdir Cinta" karya Enda dan Oncy "Ungu".

Lesti dan Billar akan menyanyi lagi “Takdir Cinta” sebagai kado bagi para Leslar yang setia menemani perjalanan cinta kedua insan manusia tersebut.

Lesti dan Billar akhirnya menikah. Pasangan kekasih ini mewarnai dunia hiburan dengan berbagai ceritanya hingga terbentuk penggemar "Leslar Lovers", diambil dari gabungan nama keduanya.

Baca Juga: Link Twibbon Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar, Cocok Dijadikan Status untuk Leslar Lovers

Lesti yang kerap dijuluki Diva Dangdut Indonesia dan pesinetron Rizky Billar mempersembahkan lagu itu sebagai kejutan untuk para penggemar mereka.

Lesti dan Billar menikah juga tidak lepas dari peran penggemarnya yang tiba-tiba menjodohkan. Kemudian mereka betul-betul menjadi kekasih dan akhirnya menikah.

Lagu “Takdir Cinta” bisa dibilang menjadi lagu tema pernikahan mereka, sehingga keduanya pun mempersiapkan lagu ini dengan maksimal.

"Saya nggak mau main-main, karena ingin mempersembahkan yang terbaik, saya latihan lagu ini setiap hari dan semoga bisa diterima oleh teman-teman semua.” kata Billar yang bangga sekaligus gugup harus berduet dengan Lesti.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x