Al Terus Mencari Lokasi Iqbal dan Dalang Teror, Irvan Mulai Dicurigai, Terlibat? Ikatan Cinta RCTI Malam Ini

- 14 Oktober 2021, 12:37 WIB
Keberadaan Foto Jessica di rumah Irvan, Al Curiga Omnya Andin Dalangnya, Ikatan Cinta 13 Oktober 2021
Keberadaan Foto Jessica di rumah Irvan, Al Curiga Omnya Andin Dalangnya, Ikatan Cinta 13 Oktober 2021 /Vidio.com/Ikatan Cinta

SERANG NEWS – Bocoran trailer Ikatan Cinta tayang di RCTI malam ini Kamis, 14 Oktober 2021. Alur cerita dan nuansa percintaan antara Aldebaran dan Andin begitu menarik untuk disimak.

Sinetron Ikatan Cinta RCTI episode ini masih mengulas rasa penasaran Aldebara dan Andin. Siapa sebenarnya pelaku teror?

Cerita bermula dari rasa penasaran Al yang mengetahui pak Sanusi diserang oleh peneror keluarganya. Dan kemungkinan yang melakukan adalah Iqbal.

Di tambah lagi setelah Peneror mencelakai Mama Rosa, meneror sampai mamanya sakit. Aldebaran ingin menangkap Iqbal dan dalang penerornya. Aldebaran gak ingin keluarga dalam bayang-bayang peneror.

Kemudian di cerita lain papa Surya dan mama Sarah merasa heran kenapa Irvan menyimpan foto mama Rosa. Namun papa Surya mengatakan memang Irvan kenal dengan  mama Rosa. Namun dia juga penasaran kenapa Tama bisa menyimpan foto mama Rosa.

Baca Juga: Bocoran Trailer Sinetron Ikatan Cinta, Kamis 14 Oktober 2021: Andin dan Al Isyaratkan Tak Percaya dengan Irvan

Irvan masih ini masih misterius, karena sumber harta kekayaannya belum juga terungkap. Dan Jesica anaknya mengalami gangguan jiwa.

Sepertinya Irvan sangat dendam ke seseorang yang sudah membuat Jesica seperti itu. 

Lalu bagaimana ulasan cerita selengkapnya? Ikuti terus kisah Andin, Al, Nino, dan Elsa dalam mengungkap siapa pelaku teror di sinetron Ikatan Cinta RCTI, malam ini pukul 19.45 WIB.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x