Punya Cakra Ajna Langit dan Ilmu Pengetahuan, Simak Keistimewaan Weton Pasaran Wage dalam Primbon Jawa

- 5 Oktober 2021, 17:48 WIB
Keistimewaan Weton Pasaran Wage dalam Primbon Jawa.
Keistimewaan Weton Pasaran Wage dalam Primbon Jawa. /Pixabay/

SERANG NEWS – Menurut Primbon Jawa setiap weton sasaran memiliki keistimewaan tersendiri. Salah satunya weton pasaran Wage sebagai pemegang segel cakra ajna langit atau wadah ilmu pengetahuan.

Diketahui, dalam Primbon Jawa, hari pasaran ada lima. Yakni, Legi, Pahing, Pon, Kliwon dan Wage.

Setiap pasaran dalam bacaan Primbon Jawa, memiliki keistimewaan tersendiri. Keistimewaan dari weton atau pasaran ini akan bisa berdampak positif jika yang bersangkutan memaksimalkan energi positifnya.

Berikut akan dijelaskan keistimewaan weton pasaran Wage yang dalam Primbon Jawa disebutkan bisa menjadi pengendali rasa dan fisik.

Baca Juga: Alasan Weton Minggu Wage Disegani dan Banyak Rejeki Berdasarkan Ramalan Primbon Jawa

Menurut Primbon Jawa, weton pasaran Wage memegang segal ajena langit. Karenanya tak heran, orang dengan pasaran Wage adalah wadahnya ilmu pengetahuan. Selain juga memiliki elemen ari yang duduk di wilayah kekuasaan utara.

Keistimewaan weton pasaran Wage tergantungan ajnaannya atau rumahnya akal. Jika bisa dikelola dengan baik, maka orang Wage bisa mengendalikan pasaran-pasaran di bawahnya, kecuali pasaran Kliwon yang cakranya makhkota langit.

Dengan ilmu pengetahuan, orang Wage bisa mengendalikan fisik dan pikirannya. Namun jika tidak dibarengi spiritual akan menjadi liar.

Baca Juga: Selalu Ingin Unggul, Ini Dia Weton Paling Jenius Menurut Primbon Jawa, Cek Apakah Kamu Termasuk

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x