Jangan Gegabah, Ini Weton terhebat di Dunia, Akan Jadi Calon Penguasa dan Orang Besar Menurut Primbon Jawa

- 5 Oktober 2021, 08:05 WIB
 Ilustrasi Jangan Gegabah, Ini Weton terhebat di Dunia, Akan Jadi Calon Penguasa dan Orang Besar Menurut Primbon Jawa.
Ilustrasi Jangan Gegabah, Ini Weton terhebat di Dunia, Akan Jadi Calon Penguasa dan Orang Besar Menurut Primbon Jawa. /Pixabay/mohamed_hassan/

SERANG NEWS - Jangan gegabah, ini weton terhebat di dunia, akan jadi calon penguasa dan orang besar, menurut Primbon Jawa.

Primbon adalah warisan berharga dari masyarakat Jawa kuno yang menjembatani dunia spiritual dengan kehidupan sehari-hari termasuk weton.

di era yang serba modern ini Primbon Jawa masih eksis dan kerap dijadikan rujukan oleh masyarakat dalam bentuk norma adat juga weton.

Ada banyak kegunaan dari Primbon Jawa diantaranya adalah sebagai pedoman menjalani hari, melihat peruntungan bahkan memprediksi kehidupan seseorang dengan weton. 

Baca Juga: Ini Weton Paling Disukai Khodam Harimau Menurut Primbon Jawa, Salah Satunya Minggu Wage

Berdasarkan Primbon Jawa weton dipercaya menyimpan rahasia akan kehidupan seseorang kelak di masa depan.

Weton juga digunakan sebagai pedoman untuk menentukan sikap di masa depan.

Tidak hanya itu beberapa weton dianggap memiliki status yang prestisius, bahkan tidak berlebihan jika dikatakan pemilik weton tersebut adalah orang yang luar biasa.

Dikutip dari akun YouTube Naura Komputer, berikut weton terhebat di dunia akan jadi calon penguasa dan orang besar, semua bisa tunduk padanya. 

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x