Bocoran Web Series Little Mom Episode 5: Buku Diary Naura Menghilang, Yudha Bersitegang dengan Keenan

- 24 September 2021, 19:32 WIB
Yuda bicara pada Naura
Yuda bicara pada Naura /Tangkap layar/WeTV

SERANG NEWS - Berikut ini bocoran web series Little Mom yang diperankan oleh Natasha Wilona, Teuku Rassya, Al Ghazali, Elina Joerg, dan banyak lagi.

Little Mom menceritakan Natasha Wilona yang berperan sebagai Naura berumur 16 tahun yang bercita-cita menjadi seorang dokter kandungan dan Teuku Rassya yabg berperan sebagai Yudha saling terjebak dalam hubungan terlarang.

Little Mom kini sudah memasuki episode kelima yang menceritakan tentang Yudha berkata jujur kepada orang tua Naura bahwa dirinya telah melakukan hubungan terlarang dengannya.

Baca Juga: Preview Little Mom Episode 6: Yuda Jujur di Hadapan Celine, Foto Naura dengan Gaun Pengantin Jadi Gosip

Sementara itu, Naura dirundung kepanikan mengenai buku diary nya yang tiba-tiba menghilang. Buku Diary tersebut juga ada sebuah foto USG rahim Naura yang terselip.

Naura lalu menelepon Yudha dan menanyakan tentang buku diary nya. Namun, Yuda tidak menemukan buku diary Yudha di mobil.

Naura curiga buku diary nya ada di tempat panjat tebing yang dia kunjungi saat bertemu Celline dan teman-temannya.

Baca Juga: Little Mom Episode 5 Tayang di WeTV Sore Ini Pukul 18.00 WIB: Ciuman Keenan untuk Naura di Pesta Kembang Api

Sontak Naura dan Yudha panik lalu berusaha mencari buku diary tersebut. Tiba-tiba, Keenan muncul dan berniat membantu temukan buku diary Naura.

Ternyata, buku diary Naura ada di tangan teman Celine. Teman Celine tersebut kaget saat melihat ada foto USG Rahim Naura di buku tersebut.

Di sisi lain, Yudha dan Keenan sempat bersitegang. Saat itu, Keenan sempat mengamati Yudha dan Naura sambil mencari buku diary tersebut.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x