Preview Little Mom Episode 6: Yuda Jujur di Hadapan Celine, Foto Naura dengan Gaun Pengantin Jadi Gosip

- 24 September 2021, 18:56 WIB
Naura yang menggunakan baju pengantin
Naura yang menggunakan baju pengantin /

 

SERANG NEWS - Berikut ini preview web series Little Mom yang diperankan oleh Natasha Wilona, Teuku Rassya, Al Ghazali, Elina Joerg, dan banyak lagi.

Little Mom menceritakan Natasha Wilona yang berperan sebagai Naura berumur 16 tahun yang bercita-cita menjadi seorang dokter kandungan dan Teuku Rassya yang berperan sebagai Yuda saling terjebak dalam hubungan terlarang.

Little Mom kini sudah memasuki episode kelima yang menceritakan tentang Yuda berkata jujur kepada orang tua Naura bahwa dirinya telah melakukan hubungan terlarang dengannya.

Kedua orang tua Naura lalu bertemu dengan paman Yuda untuk menjelaskan kejadian antara Naura dan Yuda. Paman Yuda lalu sempat berkata bahwa Naura dan Yuda sebaiknya dinikahkan.

Naura dan Yuda lalu bertemu untuk merundingkan tentang keputusan menikah itu. Tiba-tiba, Keenan (Al Ghazali) dengan Celline (Ellina Joerg) melihat mereka berdua.

Baca Juga: Link Live Streaming Indosiar, Ada Persebaya vs Bhayangkara FC, Persija vs Persela dan Konser Iwan Fals

Yuda lalu berkata kepada Keenan bahwa dirinya adalah calon suami Naura. Perkataan tersebut sontak membuat Naura kaget.

Naura lalu mencoba untuk mengelak dari perkataan Yuda itu lalu pergi. Keenan terlihat sempat terkejut saat mendengar perkataan Yuda.

Yuda lalu pergi mengejar Naura. Naura marah kepada Yuda mengenai perkataan Yuda sebagai calon suami Naura di hadapan Keenan dan Celine.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x