Profil dan Biodata Lengkap Instagram Maudy Ayunda, Wakili Indonesia Mejeng di Billboard Times Square New York

- 24 September 2021, 09:52 WIB
Profil dan Biodata Lengkap Instagram Maudy Ayunda, Wakili Indonesia Mejeng di Billboard Times Square New York
Profil dan Biodata Lengkap Instagram Maudy Ayunda, Wakili Indonesia Mejeng di Billboard Times Square New York /Tangkapan layar Instagram/@maudyayunda//

SERANG NEWS- Maudy Ayunda terpilih sebagai Artis of The Month yang mewakili Indonesia di program EQUAL memperingati Hari Perempuan International dari Spotify.

Terpilihnya Maudy Ayunda, foto dirinya kini bisa mejeng di Billboard Times Square New York. Satu kebanggaan untuk perempuan Indonesia.

Spotify EQUAL Campaign merupakan sebuah kampanye yang digagas Spotify dalam rangka memperingati Hari Perempuan Internasional pada 8 Maret lalu.

Awalnya pada 8 Maret 2021, Spotify meluncurkan sebuah kampanye bertajuk EQUAL guna mendukung kesetaraan dan perempuan, dalam kontribusi mereka di bidang musik.

Baca Juga: Maudy Ayunda Wakili Indonesia Mejeng di Billboard Times Square New York, Ini Ungkapan Bahagianya

Berikut profil, biodata lengkap Instagram Maudy Ayunda, artis dan penyanyi muda Indonesia yang wakili Indonesia mejeng di Billboard Times Square New York.

Selain di dunia musik, Maudy Ayunda juga punya prestasi gemilang di bidang pendidikan. Belum lama ini Maudy Ayunda wisuda di Stanford University.

Hebatnya lagi kuliahnya itu diselesaikan dalam waktu dua tahun di tengah kondisi pandemi Covid-19.

Selain itu, Maudy Ayunda juga berhasil menjadi finalis Gadis Sampul pada tahun 2009.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x