Apakah Pendarahan Otak Tukul Arwana Bisa Sembuh? Simak Penjelasan Dokter Spesialis Bedah Saraf Berikut Ini

- 24 September 2021, 09:34 WIB
PORTAL PURWOKERTO - Simak biodata dan  profil agama  Tukul Arwana, pelawak yang mengalami pendarahan otak.  Biodata Agama Tukul Arwana yang harus dilarikan ke  Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur pada Kamis 23 September 2021 karena  pendarahan otak.  Soal sakitnya Tukul Riyanto  yang mengalami pendarahan otak dikabarkan oleh anaknya Ega Prayudi  kepada media.   Ega anak sulung Tukul yang anggota Polri meminta doanya. “Mohon doanya, ya. Saya masih dalam perjalanan. Nanti saya k
PORTAL PURWOKERTO - Simak biodata dan profil agama Tukul Arwana, pelawak yang mengalami pendarahan otak. Biodata Agama Tukul Arwana yang harus dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur pada Kamis 23 September 2021 karena pendarahan otak. Soal sakitnya Tukul Riyanto yang mengalami pendarahan otak dikabarkan oleh anaknya Ega Prayudi kepada media. Ega anak sulung Tukul yang anggota Polri meminta doanya. “Mohon doanya, ya. Saya masih dalam perjalanan. Nanti saya k / @tukul.arwanaofficial

SERANG NEWS — Tukul Arwana saat ini sedang menjalani pemulihan pascaoperasi akibat pendarahan otak.

Berbagai ucapan doa memohon kesembuhan dari kerabat dan penggemar komedian dengan ciri khas rambut cepak ini pun banyak ditemui di media sosial.

Salah satu warganet melalui akun @PablitoOgie mengajak orang-orang berdoa untuk kesembuhan Tukul Arwana.

“Mari kita doakan komedian Tukul Arwana yang sedang mengalami pendarahan otak agar segera disembuhkan, amin,” ucapnya.

Apakah setelah melalui masa pemulihan, Tukul Arwana dapat kembali bisa beraktivitas normal seperti sebelumnya?

Sehubungan dengan itu, Dokter Dhira Atman, Sp.BS, spesialis bedah saraf, memberi penjelasan mengenai penanganan terhadap penderita pendarahan otak.

Baca Juga: Tukul Arwana Alami Pendarahan Otak, Ketahui 5 Penyebab dan Gejalanya Menurut Dokter Spesialis Bedah Saraf 

Dikutip Serang News dari tayangan pada kanal YouTube RS GRHA KEDOYA, 23 Juli 2021, Dokter Dhira menjelaskan, tingkat kerusakan pendarahan otak dapat diminimalkan dengan penanganan yang tepat.

Menurut Dokter Dhira, jika terjadi  perdarahan otak, pembuluh darah yang pecah akan mengumpul di dalam otak.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah