Unggah Foto Bersama di Instagram, Vega Darwanti Mohon Doa Kesembuhan Tukul Arwana

- 23 September 2021, 13:19 WIB
Unggah Foto Bersama di Instagram, Vega Darwanti Mohon Doa Kesembuhan Tukul Arwana
Unggah Foto Bersama di Instagram, Vega Darwanti Mohon Doa Kesembuhan Tukul Arwana /Tangkapan layar Instagram/@vegadarwanti123//

SERANG NEWS- Presenter Vega Darwanti ikut mendoakan kesembuhan Tukul Arwana yang dikabarkan tengah dirawat di rumah sakit karena mengalami pendarahan otak.

Dikutip SerangNews.com dari akun Instagram miliknya @vegadarwanti123, Kamis 23 September 2021, Vega terlihat mengunggah foto kebersamaan dengan Tukul Arwana.

Sementara pada caption foto, Vega menuliskan doa untuk Tukul Arwana dan mengajak netizen mendoakan kesembuhan yang sama.

Baca Juga: Tukul Arwana Mendadak Dilarikan ke Rumah Sakit karena Pendarahan Otak

Assalamualaikum.. Selamat Pagi.. Teman2ku , Followers kU, sahabat2 kU
Mohon Doa Nya Utk Mas @tukul.arwanaofficial Yg Saat ini sedang Sakit, Smg Segera di berikan Kesembuhan dan Kesehatan Kembali.. Mas Tukul Bismillah ..,” tulis Vega Darwanti dalam caption postingan Instagram pribadinya yang dikutip SerangNews.com.

Kemudian Vega pun mengucapkan rasa terimakasih kepada putra Tukul Arwana, Ega Prayudi yang membenarkan perihal berita itu.

"Trimakasih Mas @eghaprayudi Utk Kabarnya.. Bismillah Bismillah Yaa Allah,” jelas Vega Darwanti.

Baca Juga: Tiap Malam Bersama, Ini Panggilan Sayang Maria Vania untuk Tukul Arwana

Diketahui, presenter dan komedian Tukul Arwana dikabarkan tengah dirawat di rumah sakit karena mengalami pendarahan otak. Saat dihubungi awak media, putra Tukul Arwana, Ega Prayudi membenarkan kabar tersebut.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x