Cerita Mistis Lagu Pelan Pelan Saja dari Kotak Band, Begini Cerita Tantri

- 13 September 2021, 10:29 WIB
Tantri Kotak
Tantri Kotak //Instagram/@tantrisyalindri/

SERANG NEWS - Kotak band terbentuk tanggal 27 September tahun 2004 silam.

Kotak Band terbentuk berawal dari ajang Dream Band tahun 2004 silam, Kotak lahir dibidani salah seorang personel Kahitna, Doddy, yang bertindak sebagai produser.

Saat itu, Doddy melakukan audisi untuk membentuk format band baru di Indonesia yang terdiri atas drummer, gitaris, bassist, dan vokalis.

Baca Juga: Fakta Menarik Web Series Little Mom, Mengangkat Kisah Rumitnya Hamil di Luar Nikah

Formasi band Kotak saat itu bukan seperti yang ada sekarang. Formasi grup band Kotak pertama kali diisi oleh Cella (gitar), Icez (bas), Pare (vokal), dan Posan (drum). Mereka kemudian merilis album pertama berjudul Kotak.

Pada tahun 2007, Icez dan Pare ternyata memutuskan keluar dari band. Posisi yang kosong kemudian digantikan oleh Tantri pada vokal dan Chua pada bass. Mereka kemudian merilis album keduanya berjudul Kotak Kedua pada tahun 2008.

Tak disangka, dengan formasi personel baru di album kedua tersebut, membawa kesuksesan bagi band Kotak untuk lebih berkibar di industri musik Indonesia.

Baca Juga: Ivan Gunawan Bangun Masjid, Netizen Doakan Semoga Bermanfaat

Tak hanya ring back tone (RBT) yang sudah terjual satu juta. Performa mereka yang memukau di panggung membuat Kotak laris mendapatkan tawaran tur ke berbagai daerah di Indonesia.

Setelah 17 tahun berkarya, dari 17 lagu terbaik, lagu pelan pelan saja salah satu lagu facorit yang banyak direquest banyak orang termasuk dari fans Kotak band.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x