Pakai Sabu Lewat Bokong, Coki Pardede Sampaikan Maaf ke Fans agar Bersabar Menunggu Karyanya

- 4 September 2021, 12:32 WIB
Pakai Sabu Lewat Bokong, Coki Pardede Sampaikan Maaf ke Fans Agar Bersabar Menunggu Karyanya
Pakai Sabu Lewat Bokong, Coki Pardede Sampaikan Maaf ke Fans Agar Bersabar Menunggu Karyanya /Tangkapan layar Instagram/@viral_berita//

SERANG NEWS- Komedian dan YouTuber Coki Pardede meminta maaf kepada seluruh fans akibat kasus narkoba jenis sabu yang menjeratnya.

Coki Pardede pun meminta para fans untuk bersabar menunggu karyanya lagi.

Pria yang mengaku menggunakan narkoba jenis sabu dengan cara memasukkan ke dalam bokong ini menjadikan kasusnya sebagai pelajaran.

Baca Juga: Coki Pardede Ungkap Pengakuan Mengejutkan, dari Nyabu Lewat Bokong Hingga Akui Seorang Gay

"Biarlah ini jadi pelajaran buat saya dan teman-teman di luar sana yang ketergantungan," katanya saat jumpa pers di Polres Metro Tangerang Kota, Sabtu 4 September 2021.

Coki Pardede pun mengatakan dengan kasus narkoba ini, ada urusan penting, yaitu untuk kesembuhan dirinya dari ambisi kecanduan obat-obatan terlarang.

"Saya minta maaf ke keluarga, terutama ayah dan ibu, manajemen, karena ini langsung interaksi ke pekerjaan saya dan juga minta maaf kepada orang-orang yang menikmati karya saya. Mohon bersabar dulu," tutur Coki yang terlihat kenakan baju tahanan berwarna orange.

Baca Juga: 10 Fakta Coki Pardede Usai Ditangkap Polisi, Pernah Tersandung Kontroversi

Diberitakan sebelumnya, Komika dan YouTuber Coki Pardede ditangkap polisi atas kasus penyalahgunaan narkoba di wilayah Tangerang, Banten.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah