Coki Pardede Ungkap Pengakuan Mengejutkan, dari Nyabu Lewat Bokong Hingga Akui Seorang Gay

- 4 September 2021, 10:19 WIB
Coki Pardede Ungkap Pengakuan Mengejutkan, dari Nyabu Lewat Bokong Hingga Akui Seorang Gay
Coki Pardede Ungkap Pengakuan Mengejutkan, dari Nyabu Lewat Bokong Hingga Akui Seorang Gay /Tangkapan layar Instagram/@viral_berita//

SERANG NEWS- Pengakuan mengejutkan datang dari Coki Pardede, komedian dan YouTuber yang ditangkap polisi dalam kasus narkoba jenis sabu belum lama ini.

Coki Pardede membuat pengakuan mencengangkan saat dilakukan pemeriksaan dirinya atas kasus narkoba yang menjeratnya itu.

Kepada petugas, komedian yang digerebek polisi dan diduga asik menonton video porno sesama jenis itu mengakui ada kelainan seksual dalam dirinya.

Baca Juga: 10 Fakta Coki Pardede Usai Ditangkap Polisi, Pernah Tersandung Kontroversi

"Jadi begini, itu masalah pribadi ya. Jadi memang dia ada kelainan dalam dirinya. Dia menyampaikan bahwa 'saya sakit pak'. Iya dia mengakui (gay)," ujar Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Pratomo Widodo, dikutip SerangNews.com dari akun Instagram @viral_berita pada Sabtu, 4 September 2021.

Tak hanya itu, di depan polisi Coki Pardede menyampaikan penuturan yang bikin terkejut penyidik. Dimana diakui bahwa cara mengonsumsi narkoba jenis sabu dengan memasukkan lewat analnya agar lebih nikmat.

"Dia cara penggunaannya saja cari cara biar lebih nikmat. Cuma ini kan membahayakan apalagi narkoba. Ini akibatnya fatal," tutur Pratomo.

Baca Juga: Viral Video Coki Pardede Pernah Bilang Sabu Panas di Kulit Sebelum Ditangkap Polisi Karena Narkoba

Namun kata Pratomo, kendati terbilang menyimpang, Coki Pardede tidak akan menjalani tes kejiwaan.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah