Juara MasterChef Indonesia Season 8, Terkuak Janji-janji Manis Jesselyn ke Lord Adi

- 29 Agustus 2021, 21:56 WIB
Jesselyn MasterChef Season 8 RCTI jadi pemenang dalam kompetisi masak yang ditayangkan hari ini Minggu, 29 Agustus 2021./
Jesselyn MasterChef Season 8 RCTI jadi pemenang dalam kompetisi masak yang ditayangkan hari ini Minggu, 29 Agustus 2021./ /Instagram.com/@jesselyn.mci8/

SERANG NEWS - Jesselyn Lauwreen atau yang dikenal dengan nama Jesselyn secara resmi menjadi juara MasterChef Indonesia Season 8  yang berlangsung hari ini, Minggu 29 Agustus 2021.

Acara pencarian bakat masak-memasak tersebut disiarkan secara langsung di RCTI.

Dewan juri telah memutuskan Jesselyn sebaga juara. Artinya, persaingan ketat dirinya dengan Nadya di acara MasterChef Indonesia Season 8 berakhir.

Jesselyn secara mantap tampil meyakinkan di depan Chef Arnold, Chef Renata dan Chef Juna. Hasil tersebut membuat dirinya menjadi juara MasterChef Season 8.

Laga Final MasterChef Season 8 Indonesia dimenangkan oleh Jesselyn sebaga juara satu, Nadya juara dua dan Lord Adi yang gugur di pekan kemarin menjadi juara 3.

Baca Juga: Kutipan Kata-kata Bijak Lord Adi MasterChef Indonesia Season 8 Bisa Jadi Status Media Sosial Gratis

Jesselyn juara MasterChef Indonesia Season 8 setelah berhasil meraih total poin 1.940 dan Nadya meraih 1.919 poin.

Terpilihnya Jesselyn sebagai juara MasterChef Indonesia Season 8, membuat alumnni sekolah kuliner dan perhotelan Le Cordon Bleu tersebut menjadi perbincangan.

Mereka melontarkan ucapan selamat atas prestasi yang diraih. Namun tak lupa ada juga yang mengingatkan Jesselyn agar tepati jandi ke Lord Adi.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x