Rizky Billar dan Lesti Kejora Resmi Menikah Hari Ini, Tayang Live di Indosiar

- 19 Agustus 2021, 11:37 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora resmi menikah hari ini.
Rizky Billar dan Lesti Kejora resmi menikah hari ini. /tangkapan layar Indosiar

SERANG NEWS – Rizky Billar dan Lesti Kejora mengikat janji suci sehidup semati pada hari ini Kamsi, 19 Agustus 2021 di Hotel Intercontinental, Pondok Indah Jakarta Selatan.

Akad pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar dihadiri keluarga besar kedua mempelai dan kerabat-kerabat arts terdekat mereka.

Akad pernikahan berlangsung pada pukul 08.00 WIB disiarkan langsung melalui indosiar dan Vidio.com.

Hal tersebut telah diumumkan sebelumnya dalam instagram resmi Indosiar dan Vidio.com bahwa hari ini akan ada prosesi puncak akad nikah pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Baca Juga: Link Live Streaming TV Indosiar Resepsi Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar di TV Online Hari Ini Gratis

“Halo Indosiar Mania, pasti kalian gak bakal mau kan untuk ketinggalan momen yang paling bersejarah bagi @lestykejora & @rizkybillar yaitu pengikatan janji suci di akad nikah. Siap-siap untuk baper berjemaah di #AkadNikahLeslar besok pagi pukul 08.00 WIB di Indosiar & @vidiodotcom yaa,” tulis bunyi caption indosiar dikutip serangnews.com dari sumber instagram pada Kamis 19 Agustus 2021.

Lalu dilanjutkan acara nasihat-nasihat pernikahan dari kedua orang tua dalam membangun rumah tangga pada pukul 14.30 WIB.

“Jangan sampai ketinggalan buat nonton nasihat-nasihat untuk @lestykejora dan @rizkybillar dalam membangun rumah tangga nantinya. Yuk saksikan #NasihatPernikahanLeslar siang ini pukul 14.30 WIB di Indosiar dan @vidiodotcom yaa,” sambung keterangan caption indosiar.

Baca Juga: Terungkap Sosok Mak Coblang di Balik Pernikahan Rizky dan Lesti Kejora, Tak Menyangka Menjadi Suami Istri

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x