Bocoran Spoiler The Penthouse 3 Episode 11 Tayang 20 Agustus 2021: Shim Su Ryeon Balas Dendam

- 19 Agustus 2021, 11:10 WIB
The Penthouse 3
The Penthouse 3 /Tangkap layar/Instagram @the.penthouse.official

SERANG NEWS - SBS telah merilis spoiler The Penthouse 3 episode 11 yang akan tayang pada 20 Agustus 2021.

Serial drama korea (Drakor) The Penthouse 3 dibintangi sejumlah para pemain lamanya seperti Oh Yoon Hee (Eugene) dan Logan Lee (Park Eun Seok), Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) dan Cheon Seo Jin (Kim So Yeon).

Seagai ulasan pada episode 10 The Penthouse 3, selain Shim Su Ryeon, Logan Lee dan Ha Yoon Chul, Kang Ma Ri (Shin Eun Kyung) dan suaminya, Yoo Dong Pil (Park Ho San), menunjukkan dukungan mereka dengan membantu ketiganya membawa rencana balas dendam mereka.

Baca Juga: 2 Cara Nonton Film Selesai via Bioskop Online, Saat Ariel Tatum Diselingkuhi oleh Gading Marten

Salah satu yang menjadi sorotan di episode sebelumnya adalah penyesalan Dong Pil karena terjebak sebagai boneka Dan Tae untuk menyelamatkan keluarganya.

Selain itu, pasangan itu juga mengungkapkan kebenaran dengan Bae Ro Na, tetapi mereka gagal mendapatkan pengampunannya, memberi tahu Dong Pil dan Kang Ma Ri bahwa mereka membuatnya jijik.

Dikutip Serangnews.com dari Kdramastars pada kamis 19 Agustus 2021, pada episode ke-11 The Penthouse 3 dalam teaser terbaru yang dirils oleh oleh SBS, Cheon Seo Jin, yang diperankan oleh Aktris Terbaik Baeksang Arts Awards 2021, melihat kerugian melawan ketiganya.

Baca Juga: Link Nonton Film Selesai yang Dibintangi Anya Geraldine dan Gading Marten, Bercerita Tentang Pelakor

Setelah Uhm Ki Joon, sekarang saatnya untuk membalas Kim So Yeon karena The Penthouse 3 episode 11 mengisyaratkan balas dendam yang kuat dari Lee Ji Ah, Park Eun Seok, dan Yoon Jong Hoon.

Tidak hanya meja telah berubah untuk mantan primadona, tetapi putri Oh Yoon Hee (Eugene) Bae Ro Na, yang diperankan oleh Kim Hyun Soo, mengungkap kejahatannya di media.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Kdramastars


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah