Selain Yakinkan Jerinx Terima Vaksin Sinovac, Ini Hebatnya Nora Alexandra Luluhkan sang Suami

- 15 Agustus 2021, 16:09 WIB
Jerinx bersama istrinya Nora Alexandra.
Jerinx bersama istrinya Nora Alexandra. /Instagram @true_jrx

SERANG NEWS - Musisi I Gede Ari Astina alias Jerinx SID akhirnya menerima untuk disuntik vaksin Covid-19.

Luluhnya Jerinx SID terima vaksin tak lepas dari hebatnya sang istri, yakni Nora Alexandra.

Nora tak hanya mampu luluhkan dan yakinkan sang suami untuk terima vaksin Sinovac. Namun juga bisa membuat Jerink ikut mengkampanyekan masyarakat ikut program vaksinasi.

"Tidak usah takut berlebihan. Jadi kita bantu, ayo kita bantu agar Indonesia lekas bangkit lagi," kata Jerinx usai disuntik vaksin Covid-19 dosis pertama vakskn Sinovac, di Polda Metro Jaya, Jakarta, Minggu 15 Agustus 2021.

Baca Juga: Profil Jerinx SID, Karier, Istri dan Agama, Sosok Kontroversial Anti Covid-19 yang Kini Bersedia Divaksin

Setelah divaksin, Jerink pun mengaku gak ada efek samping yang berlebih. "Ya yang penting bisa main drum lagi," ujarnya.

Jerink juga tak menyangkal sempat meragukan vaksin Covid-19. Keraguan Jerink bukan tanpa alasan. Riwayat penyakit hebatitis, membuat ia harus mempertimbangkan masukan dari sang dokter. 

Tak hanya menerima vaksin Sinovac dosis pertama, Jerink kini pun bersuara agar masyarakat tidak ragu untuk ikut vaksinasi.

"Jadi saya menganjurkan kepada masyarakat luas agar konsul dulu dengan dokter terutama yang punya riwayat penyakit sebelum lakukan vaksin," tutur Jerinx dikutip SerangNews.com dari Antara, Minggu 15 Agustus 2021.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x