Profil Jerinx SID, Karier, Istri dan Agama, Sosok Kontroversial Anti Covid-19 yang Kini Bersedia Divaksin

- 15 Agustus 2021, 15:45 WIB
Jerinx SID Minta Maaf Hingga Divaksin, Adam Deni: Proses Hukum Tetap Jalan
Jerinx SID Minta Maaf Hingga Divaksin, Adam Deni: Proses Hukum Tetap Jalan /Ig @true_jrx

SERANG NEWS -- I Gede Ari Astina alias Jerinx kembali mengabarkan berita yang mengejutkan. Sempat lantang menolak adanya virus Covid-19 tiba-tiba mengabarkan bahwa dirinya bersedia di vaksin.

Musisi asal Bali itu menerima suntik vaksin Covid-19 di Polda Metro Jaya. Jerinx bersedia divaksin usai berkonsultasi Dokter Indro.

Kabar Jerinx divaksin Sinovac diunggah akun resmi Instagram Polda Metro Jaya.

“Hari ini @true_jrx mendapatkan vaksin di Biddokkes Polda Metro Jaya. Jerinx yang sebelumnya merasa tidak bisa divaksin karena riwayat penyakit yang dimilikinya, mendapatkan vaksin Sinovac setelah berkonsultasi dengan dokter,” tulis akun Instagram Polda Metro Jaya, dilansir SerangNews.com, Minggu 15 Agustus 2021.

“Ayo warga Jakarta, buat kamu yang belum divaksin, segera datang ke gerai Vaksinasi Merdeka ataupun gerai vaksinasi lain terdekat,” tulis akun tersebut.

Baca Juga: Terungkap Alasan Jerinx SID Akhirnya Disuntik Vaksin, Ini Kata Nora Alexandra

Postingan Jerinx divaksin Sinovac tersebut mengundang pro dan kontra di kolom komentar. Sebagian dari netizen mencibir drummer Superman Is Dead tersebut.

“Bukan endorse kan bli ?,” tulis @andiprajasukmawans.

“Loh kok iso? Kemarin nolak vaksin karna katanya gak ada covid,sekarang kok malah minta vaksin,” tulis @ sapangambei_siantar.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x