Petisi Boikot Ayu Ting Ting Tembus 100 Ribu Tandatangan, Ayah Rozak Bungkam Tak Berdaya

- 12 Agustus 2021, 05:00 WIB
Ayah Ayu Ting Ting, Ayah Rozak memberikan komentar menohok kepada Kartika Damayanti yang diketahui telah menghina cucunya, Bilqis.
Ayah Ayu Ting Ting, Ayah Rozak memberikan komentar menohok kepada Kartika Damayanti yang diketahui telah menghina cucunya, Bilqis. /Instagram.com/@mom_ayting92_

SERANG NEWS – Petisi blacklist atau seruan boikot terhadap pedangdut Ayu Ting Ting dari layar televisi terus menjadi perbincangan.

Diketahui petisi blacklist Ayu Ting Ting yang diunggah melalui situs change.org telah hampir mencapai 100.000 tandatangan.

Saat ini, petisi boikot Ayu Ting Ting telah ditandatangani oleh 99 ribu akun pengguna.

Adalah Putri Maharani yang mengunggah gerakan blacklist Ayu Ting Ting dari televisi lantaran bersikap tidak sopan dan kontroversial.

Putri mengunggah petisi tersebut usai melihat sebuah adegan Ayu Ting Ting melakukan tindakan kurang menyenangkan terhadap salah satu talent.

"Pada acara Pas Sore, terlihat waktu acara tersebut live di Trans 7 terlihat Ayu Ting Ting menendang salah satu talent Pas Sore," tulis Putri Maharani di petisi tersebut, dikutip SerangNews.com.

Ayah dari Ayu Ting Ting, Rozak telah mengetahui petisi yang ditujukkan kepada putrinya itu.

Baca Juga: Peramal Denny Darko Bongkar Masa Lalu Ayu Ting Ting, Nama Raffi Ahmad dan Deddy Corbuzier Ikut Terseret

Berbeda dari biasanya, pemilik sapaan Ayah Rozak ini lebih memilih diam tak mau menjawab pertanyaan seputar munculnya petisi tersebut.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x