Ayu Ting Ting Ultah dapat Kalung Berlian dari Umi Kalsum, Warganet Sebut Mirip Punya Nagita Slavina

- 23 Juni 2021, 11:59 WIB
Ayu Ting Ting.
Ayu Ting Ting. /Instagram/

 SERANG NEWS – Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting diselimuti rasa bahagia.

Ayu Ting Ting merayakan hari ulang tahun yang ke-29 pada 20 Juni 2021 kemarin. Pada momen spesial itu, Ayu Ting Ting dapat banyak kejutan dari sahabatanya. Tak terkecuali Umi Kalsum yang memberi kalung berlian ke Ayu Ting Ting.

Kalung berlian dari Umi Kalsum itupun mendadak jadi sorotan. Warganet menyebut kalung berlian itu mirip dengan milik Nagita Slavina, istri dari Raffi Ahmad.

Ayu Ting Ting ogah menanggapi komentar dari warganet tersebut. Ayu pun memilih merasayakan momen ulang tahunnya bersama keluarga.

“Ya biasa sajalah. Namanya juga hidup ada pro dan kontra semakin tinggi pohon, semakin kencang angina yang menerpa. Jadi aku enggak mau ambil pusing ,” kata Ayu Ting-Ting, dikutip SerangNews.com dari sumber YouTube, Rabu 23 Juni 2021.

Baca Juga: Cara Mudah Nonton Streaming Shuumatsu no Valkyrie Record of Ragnarok Sub Indo Episode 1 sampai 12

Dari foto yang diunggah, kalung berlian itu memiliki desain sederhana dengan ornamen bandul. Kalung berlian hadiah dari Umi Kalsum ini didominasi oleh berlian.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Rabu 23 Juni 2021, Demi Elsa, Ricky Gagalkan Al Dapatkan Cover Majalah

Umi Kalsum, ibunda dari Ayu Ting Ting inipun merasa bahagia bisa merayakan hari ulang tahun Ayu Ting Ting. Kebahagiaan Umi Kalsum terekam dalam postingan media sosial instagram pribadinya. 

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah