Bagikan Momen Kebersamaan dengan Suami Krisdayanti, Terungkap Panggilan Atta Halilintar ke Raul Lemos

- 9 Agustus 2021, 15:13 WIB
Atta Halilintar berbincang dengan Raul Lemos, kemudian Aurel Hermansyah ikut menimpali semringah dengan pernyataan ini
Atta Halilintar berbincang dengan Raul Lemos, kemudian Aurel Hermansyah ikut menimpali semringah dengan pernyataan ini //YouTube AH/

SERANG NEWS – Baru-baru ini YouTuber Atta Halilintar membagikan momen bersama Raul Remos, ayah sambung dari istrinya, Aurel Hermansyah.

Ini menjali kali pertama Atta Halilintar terlihat bersama dengan suami dari Krisdayanti tersebut. Momen kebersamaan Atta Halilintar dan Raul Lemos itu berlangsung melalui sambungan telpon. Saat ini, Raul Lemos sedang berada di Timor Leste.

Dilansir SerangNews.com dari YouYube Atta Halilintar pada Senin, 9 Agustus 2021, Atta membagikan momen kebahagiaan tersebut.

Mulanya Raul Lemos menghubungi Krisdayanti yang saat itu tengah bersama Aurel dan Atta di sebuah studio musik untuk persiapan klaborasi lagunya.

“Hallo Assalamualaikum om Raul. Mohon doanya ya om. Semoga lagunya bagus bisa menginspirasi anak-anak muda,” ucap Atta Halilintar dikutip SerangNews.com.

“Insya Allah di doakan selalu lancar,” jawab Raul Lemos.

Baca Juga: UAS Jelaskan Alasan Allah SWT Memilih Manusia Hidup di Bumi, Berikut Ulasannya

Dalam video tersebut yang diunggah pada 8 Agustus 2021,  juga terlihat Raul Lemos bertanya tentang kondisi kesehatan Aurel Hermansyah sekarang.

“Aurel nanti pulang lagi. Dia enggak boleh kemana-mana om. Jadi dia di rumah aja. Ini aja baru keuar selama 2 bulan terakhir,” kata Atta Halilintar.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x