Lagi PPKM Dadurat, Ini Cara Atta Halilintar Kasih Kejutan Hari Ulang Tahun dan Kehamilan Aurel Hermansyah

- 10 Juli 2021, 17:27 WIB
Atta Halilintar Beri Sekuntum Bunga dan Ucapan Manis di Hari Ulang Tahun Aurel Hermansyah yang ke-23 Tahun.
Atta Halilintar Beri Sekuntum Bunga dan Ucapan Manis di Hari Ulang Tahun Aurel Hermansyah yang ke-23 Tahun. /Tangkapan Layar YouTube/ Atta Halilintar

SERANG NEWS – Aurel Hermansyah sedang merasakan bahagia diberikan kejutan ulang tahun ke-23 tahun dari Atta Halilintar dan keluarga besarnya.

Aurel Hermansyah pun membagikan moment ulang tahun dirinya melalui akun instagramnya @aurelie.hermansyah, pada 10 Juli 2021.

Dalam postingan tersebut, ulang tahun Aurel Hermansyah dihadiri Anang Hermansyah, Ashanty, Azriel Hermansyah dan Atta Halilintar.

“Alhamdulillah 23 tahun.. Terima kasih suamiku sayang…. Tiba2 di surprisein jam 12 malem, tahun ini ulang tahun di rumah aja sm suami dan keluarga,” tulis Aurel Hermansyah dikutip SerangNews.com dari sumber instagram pada 10 Juli 2021.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Ulang Tahun dan Hamil Lagi, Kok Atta Halilintar Gak Kasih Kado?

Karena sedang masa PPKM Darurat, Atta Halilintar mengaku tak bisa memberikan apa-apa lagi kepada istrinya.

"Selamat ulang tahun istriku sayang, maaf ga ada acara apa-apa lagi PPKM ya syg,” tulis Atta dalam akun instagramnya.

Pada unggahan instagram Aurel Hermansyah, Atta Halilintar terlihat mencium kening istrinya sambil memberikan buket bunga.

Tepat jam 12 malam, perayaaan dekorasi ulang tahun Aurel Hermansyah bernuansa ungu hitam seperti kesukaan keduanya yang sederhana namun cantik.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x