Marak Iklan Billboard Pejabat 2024, Ini Pesan Menohok Artis Betrand Antolin Sebut Tak Mengisi Perut yang Lapar

- 30 Juli 2021, 09:28 WIB
Marak Iklan Billboard Pejabat 2024, Ini Pesan Menohok Artis Betrand Antolin Sebut Tak Mengisi Perut yang Lapar
Marak Iklan Billboard Pejabat 2024, Ini Pesan Menohok Artis Betrand Antolin Sebut Tak Mengisi Perut yang Lapar /Tangkapan layar Instagram/@hitsfogram//

SERANG NEWS- Lama tak muncul dilayar televisi, artis Bertrand Antolin menyampaikan pesan menohok yang mengejutkan netizen.

Pesan menohok Betrand Antolin lantaran menyoroti fenomena maraknya pejabat yang memasang iklan billboard dengan tulisan 2024.

Padahal menurutnya kondisi saat ini masyarakat tengah kesusahan karena dihadapi pandemi Covid-19 yang berkepanjangan, hingga membutuhkan banyak bantuan.

Baca Juga: Profil Ariel Tatum, Artis yang Mengaku Pernah Diajak Tidur Bareng Om-om dengan Harga Fantastis

Dikutip SerangNews.com dari akun Instagram pribadinya @betrand1407 pada Jumat 30 Juli 2021.

Bertrand Antolin menilai jika hal yang dilakukan para pejabat tersebut seperti pasang iklan billboard tulisan 2024 saat ini tidaklah etis.

Aktor dan model keturunan Tionghoa ini mengatakan, bahwa tahun 2021 penuh dengan tangisan sehingga memasang billboard tulisan 2024 sangatlah kurang tepat.

''Dearest Bapak dan Ibu pejabat yang waw dan keren. Kayaknya di tahun yang penuh tangisan 2021 ini sangatlah nggak etis udah banyak sekali billboard, iklan, koran, dan sosmed dengan tulisan 2024,'' tulis Bertrand Antolin di Instagramnya.

Baca Juga: Lesti Kejora dan Rizky Billar Kehilangan Miliaran Rupiah Akibat Pernikahannya Ditunda? Begini Pengakuannya

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x