Profil dr Faheem Younus yang Gunakan Bahasa Indonesia, Lengkap Agama dan Penghargaan yang Diraihnya

- 29 Juli 2021, 13:37 WIB
dokter Faheem Younus
dokter Faheem Younus /Twitter@FaheemYounus/

SERANG NEWS - dr Faheem Younus seringkali memposting tulisan atau edukasi penanganan Covid-19 dengan Bahasa Indonesia.

Bahkan baru-baru ini dr Faheem Younus mengomentari soal sebuah video seseorang yang memeriksa suhu tubuh dan diperbolehkan tidak memakai masker.

"Praktek yang Tidak Efektif. Penelitian menunjukkan bahwa pemeriksaan suhu inframerah seperti itu tidak dapat diandalkan," tulis dr Faheem Younus melalui akun Twitter @FaheemYounus pada Kamis 29 Juli 2021.

Baca Juga: Update Profil Danlanud Marauke Kolonel Pnb Herdy Arief yang Dicopot karena Dua Anak Buahnya Aniaya Warga Papua

"Silakan pakai masker sebagai gantinya," tambahnya.

Dalam setiap postingan yang menggunakan bahasa Indonesia. dr Faheem Younus selalu dipenuhi komentar dari warga Indonesia yang mengaku senang ada warga luar Indonesia yang memperhatikan penanganan Covid-19 di Indonesia.

dr Faheem Younus sendiri mengaku menggunakan Google Terjemahan untuk setiap postingan yang menggunakan Bahasa Indonesia.

Baca Juga: Biodata, Agama dan Instagram Glenca Chysara yang Sukses Perankan Elsa di Ikatan Cinta

"Di era Google Terjemahan, kita tidak perlu tahu 100 bahasa untuk meningkatkan kesehatan global. Kita hanya perlu tahu satu: bahasa kepedulian. Eid Mubarak," tulisnya beberapa waktu lalu.

Siapa sebenarnya dr Faheem Younus? Dikutip SerangNews dari Portal Purwokerto dalam artikel berjudul 'Agama Faheem Younus, Profil dan Biodata Dokter AS yang Komentari Penanganan Covid-19 di Indonesia'. Berikut profil lengkap dr Faheem Younus:

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Portal Purwokerto


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X