The Penthouse 3 Rilis Video di Balik Layar, Ini Jadwal Tayangnya Usai Ditunda

- 27 Juli 2021, 12:37 WIB
The Penthouse 3/
The Penthouse 3/ /Soompi

SERANG NEWS - Drama Korea The Penthouse 3 telah merilis video baru di balik layar atau yang dikenal dengan Behind The Scene (BTS).

Klip video The Penthouse 3 yang dirilis menunjukan Lee Ji Ah, Uhm Ki Joon, dan Kim Young Dae sedang syuting adegan di mana Shim Soo Ryeon (Lee Ji Ah) mencoba untuk melukai Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon). Tetapi Joo Seok Hoon (Kim Young Dae) masuk ke dalamnya.

Kim Young Dae mendekati kamera dan mengatakan akan ada kecelakaan besar.

Baca Juga: Ini Perubahan Jadwal Drakor The Penthouse 3 dan Revolutionary Sisters, Pekan Ini Tidak Tayang

"Saya baru saja bangun. Saya tidak tahu apa yang sedang terjadi. Aku belum sepenuhnya bangun. Akan ada kecelakaan. Yang benar-benar besar," katanya.

Kemudian dia menjelaskan bahwa ibunya hampir saja membunuh ayahnya. "Ibuku hampir membunuh ayahku dan kemudian aku menyelamatkannya," tambahnya.

Kemudian dia berpaling dari kamera. Selanjutnya, Lee Ji Ah, Uhm Ki Joon, dan Kim Young Dae dengan sungguh-sungguh menyaksikan para aktor akrobat melakukan beberapa aksi luar biasa.

Baca Juga: Viral di TikTok, Pria Asal Filipina Ini Disebut Mirip BTS Jimin

Kim Young Dae muncul di depan kamera lagi dan bercanda. "Sebenarnya, itu aku. Bukankah itu keren? Saya kembali dengan cepat, tetapi sulit untuk melakukan drifting setelah waktu yang lama," ucapnya.

Seorang staf memintanya untuk menyingkir, dan Kim Young Dae dengan malu-malu bergegas ke samping.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x