Siarkan Olimpiade Tokyo 2020, Ini Frekuensi Indosiar Receiver Parabola Telkom 4, Lengkap Cara Setting Manual

- 23 Juli 2021, 17:30 WIB
Update frekuensi Indosiar di receiver parabola Telkom 4 lengkap cara setiing manualnya.
Update frekuensi Indosiar di receiver parabola Telkom 4 lengkap cara setiing manualnya. /Tangkapan layar Instagram.com/@indosiar

SERANG NEWS – Indosiar menjadi salah satu TV Official Broadcaster Olimpiade Tokyo 2020.

Jangan lupa untuk update frekuensi Indosiar terbaru di satelit Telkom 4 dan channel receiver parabola agar bisa menyaksikan live Olimpiade Tokyo 2020 dengan tenang.

Diketahui, stasiun Indosiar beroperasi di Daan Mogot Jakarta Barat tanggal 11 Januari 1995 stasiun televisi Indosiar Visual Mandiri ini salah satu program industri siaran tv digital.

Indosiar didirikan oleh Salim Group (1995–2004), Indosiar Karya Media (2004–2013), SCM Surya Citra Media (2013-sekarang) bersama SCTV.

Baca Juga: Cara Mudah Nonton Siaran Live Streaming Bulutangkis dan Sepakbola di Olimpiade Tokyo 2020 via TV Online

Pada awal Januari 2021, TV di bawah naungan EMTEK yakni Indosiar dan SCTV melakukan perubahan frekuensi ke satelit Telkom 4.

Perubahan transponder televisi pada chanel SCTV dan Indosiar, membuat channel siaran hilang sehingga harus merubah frekuensi dengan kode transponder yang baru.

Untuk mengubah frekuensi transponder tersebut, ada beberapa langkah yang perlu diperhatikan. Yakni, dengan menggunakan cara scan otomatis atau menggunakan tambah transponder di menu setting satelit.

Baca Juga: Frekuensi Indosiar dan TVRI di Satelit Telkom 4 Terbaru 2021 , Akses Nonton Siaran Live Olimpiade Tokyo 2020

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x