Akses Link Streaming RCTI Master Chef Indonesia Season 8 Challeng Ikatan Cinta Hari Ini

- 3 Juli 2021, 16:39 WIB
Tersedia link nonton Master Chef Indonesia sore ini spesial Ikatan Cinta, akan ada Aldebaran dan Andin juga.
Tersedia link nonton Master Chef Indonesia sore ini spesial Ikatan Cinta, akan ada Aldebaran dan Andin juga. /Tangkapan Layar Instagram/@officialrcti

SERANG NEWS – Jangan lewatkan tayangan link streaming RCTI yang menayangkan Master Chef Indonesia season 8 challeng Ikatan Cinta hari ini, Sabtu 3 Juli 2021.

Master Chef Indonesia season 8 sore har ini akan didatangi pada bintang Ikatan Cinta. Mereka akan datang untuk mencicipi langsung masakan para kontestan.

Challeng ini tentu akan sangat menarik untuk disaksikan melalalui layanan link streaming RCTI.

"Babibu siapa neh penggermar Ikatan Cinta Siapa enggak sabar dengan tim challenge Master Chef Indonesi season 8," tulis akun resmi Instagram officialrctimasterchefian dikutip SerangNews.com, Jumat 2 Juli 2021.

Baca Juga: Update Terbaru Jadwal RCTI Hari Ini Sabtu 3 Juli 2021, Siaran Langsung Euro 2020, Ikatan Cinta dan Master Chef

Tak hanya sekadar mencicipi, Andin dan Aldebaran atau Al juga akan melakukan makan bersama dan saling menyuapi satu sama lain.

Tentu saja, adegan itu akan menambah mesranya hubungan pemeran yang diperankan oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka ini.

Diawasi langsung Chef Juna dan Chef Renatta, para kontestan Master Chef Indonesia sesion 8 ini harus menunjukkan kepiawannya mengolah bahan masakannya.

Selain mencicipi masakan, para pemeran Ikatan Cinta ini nantinya akan langsung mengomentari setiap masakan peserta.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x