Tayang di Link Streaming RCTI Plus Hari Ini, Jangan Lewatkan Ikatan Cinta Challeng Master Chef Indonesia

- 3 Juli 2021, 16:08 WIB
Al dan Andin Ikatan Cinta makan bersama hasil masakan peserta Master Chef Indonesia, tayang hari ini.*
Al dan Andin Ikatan Cinta makan bersama hasil masakan peserta Master Chef Indonesia, tayang hari ini.* /Tangkap layar Instagram/@officialrctimasterchefina/

SERANG NEWS – Jangan sampai lewatkan Ikatan Cinta challeng Master Chef Indonesia season 8 yang tayang di link streaming RCTI plus hari ini, Sabtu 3 Juli 2021.

Dalam challeng Master Indonesia season 8 sore ini, para peserta akan ditantang untuk menyajikan masalakan kepada para pemeran Ikatan Cinta.

Hadir pemeran Ikatan Cinta untuk mencipi masyarakat peserta Master Chef Indonesia antara lain Arya Saloka pemeran Aldebaran, Amando Manopo pemeran Andin dan Surya Saputra pemeran Papah Surya.

Tayangan ini dapat disaksikan langusung melalui link streaming RCTI plus pada pukul 16.00 WIB.

Baca Juga: Edisi Spesial Ikatan Cinta, Peserta Master Chef Indonesia Siapkan Masakan Kencan Al dan Andin.

Para peserta akan langsung dipandu Che Juna dan Chef Renatta untuk menerima tantangan yang pastinya membuat komptisi masak di RCTI ini semakin seru.

Mereka harus menampilkan kemampuan terbaiknya dalam menyajikan masakannya. Bukan hanya enak, tapi juga harus tampak indah sehingga bisa menambah selera makan.

Apalagi dalam challeng Ikatan Cinta Master Chef Indonesia season 8 ini, Andin dan Aldebaran juga akan mendapat jamuan makan malam spesial.

Baca Juga: Serunya Pemeran Ikatan Cinta Cicipi Masakan Peserta Master Chef Indonesia, Ini Jadwal RCTI Sabtu 3 Juli 2021

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x